Beauty & Style

Rekomendasi Spa Terbaik di Jakarta

By  | 

Hi Mams! Sudahkah Anda menikmati momen me time hari ini? 5 rekomendasi lokasi spa terbaik di Jakarta berikut ini dapat membantu menyegarkan tubuh dan pikiran. Have you tried them?

spa 1

1. Beauty Couture
Spa treatment dan  make up store yang terletak di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat ini memanfaatkan bahan – bahan alami untuk perawatan tubuh dari kepala hingga kaki, mulai dari facial, eye treatments, body & back, hingga waxing. You should try the luxurious cashmere & silk body treatment! Price: Start from Rp 250.000.

spa 2

2. Martha Tilaar Salon & Day Spa

Salon day spa yang telah memiliki lebih dari 10 cabang di Jakarta ini mengutamakan keunggulan rempah – rempah asli Indonesia untuk digunakan sebagai bahan dasar perawatan spa. Mulai dari ekstrak padi, ekstrak lemon dan delima, hingga jahe yang akan membantu merevitalisasi kulit tubuh melalui rangkaian body spa treatment. Mamas dapat menentukan sendiri pilihan waktu spa sesuai kebutuhan, mulai dari 60, 90, hingga 120 menit, selain juga dapat melakukan hair treatment pada waktu yang bersamaan. Price starts from Rp 350.000.

spa 3

3. Poetre Day Spa
Mamas yang lebih menyukai durasi spa yang lebih lama, bisa mencoba treatment Keraton body polish / Ginger boreh yang ditawarkan oleh Poetre selama 2,5 jam ini. Menyatukan konsep tradisional dengan perawatan modern, body spa Poetre turut menyertakan area intim dalam kesatuan paket treatment. Nikmati juga modern face treatment mulai dari dermaroller hingga radio frequency untuk membantu menyamarkan selulit. Berlokasi di Bintaro, Kemang, Bogor & Cibubur. Price starts Rp 350.000.

spa 4

4. Mom n Jo Spa
Tidak hanya identik dengan calon mama, treatment paska melahirkan juga bisa mamas dapatkan di gerai Mom n Jo. Memiliki 10 cabang yang tersebar di wilayah jabodetabek, mulai dari area Dharmawangsa, PIK, Rawamangun, hingga FX Sudirman, Mom n Jo memberikan pilihan perawatan tubuh bersama pasangan dalam sebuah ruangan khusus, hair & face treatment, hingga deep waxing. Price starts from Rp. 300.000.

spa 5
5. Bimasena Spa, The Dharmawangsa
Sudah saatnya mamas mencoba treatment “The golden caviar” (menggunakan ekstrak kaviar!) & anti aging facial yang dapat mengembalikan kesegaran kulit wajah, serta paket perawatan body spa serta hidroterapi untuk hasil yang lebih maksimal. Terletak di Jl. Dharmawangsa Raya No. 23, harga mulai dari Rp 400.000. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares