Style

5 Pilihan Pre Walker Shoes yang Menggemaskan

By  | 

Koleksi pre walker shoes di pasaran memang membuat Anda ingin memilikinya agar buah hati terlihat menggemaskan dan gaya.

Nah, Mams, saat membeli sepatu, pastikan nyaman dikenakan dan memiliki bahan yang lentur agar kulit bayi tetap terjaga.bBerikut, 5 pilihan pre walker shoes versi Smartmama.

1. Sesuai dengan namanya, pre walker shoes ini terlihat stunning dan fashionable. Gucci Fancy Top Trainers, ini bisa Anda padukan dengan dress berwarna senada ataupun celana pendek jeans untuk aksi kasual.

2. UGG Sparow Leather Toddler Shoes, bisa dikenakan buah hati Anda saat cuaca sedang dingin. Material feather yang terdapat di dalamnya mampu menghangatkan kaki mungil bayi Anda.

3. Untuk motif yang fun dengan warna cerah, Anda bisa miliki koleksi dari Dolce Gabbana Printed Trainer . Motif flowernya membuat Si Bayi terlihat feminin dan cute!

4. Karl Lagerfield Kids Choupette Shoes memiliki koleksi sepatu dengan aksen kucing yang menggemaskan. Warna abu-abu dengan material kaus ini akan membuat Si Bayi nyaman sepanjang hari.

5. Motif khas yang ditampilkan dari Burberry Half Mega Checklow Top Trainers ini pasti membuat Si Bayi tampak keren ya, Mams. Anda bisa kenakan sepatu ini dengan gaya kasual saat berjalan-jalan di Mal.
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares