Relationship

5 Hal yang Membuat Pria Kurang Percaya Diri

By  | 

Mamas, tak hanya Anda ternyata Si Dia juga kerap merasa kurang percaya diri dan insecure dalam beberapa hal. Apa saja yang membuat mereka jadi rendah diri? Simak yuk!

  1. Finansial. Ternyata masalah keuangan merupakan salah satu problem utama yang menyebabkan pria rendah diri, Mams. Pria cenderung lebih percaya diri jika ia memiliki penghasilan yang cukup bahkan lebih bagi keluarganya. Apalagi jika penghasilan Anda lebih tinggi darinya. Untuk mengatasi hal tersebut ada baikya Anda terus mendukung karier pasangan tanpa mengungkit siapa yang memiliki penghasilan lebih besar. Yakinkan dirinya bahwa suatu hari pasti penghasilan pasangan bisa lebih besar dari Anda.
  2. Performa saat bercinta. Nah yang satu ini juga dapat membuatnya segera rendah diri. Ia akan merasa kurang percaya diri jika Anda tidak terpuaskan secara maksimal. Maka dari itu, bisikan kepuasan Anda setelah aksi bercinta super panas ya, Mams. Dengan begitu, ia akan merasa percaya diri.
  3. Kegemukan. Ternyata bukan hanya Anda, pria juga kerap merasa tidak percaya diri lho, jika merasa kegemukan, apalagi kala perutnya membuncit. Ajak pasangan untuk menerapkan pola makan sehat dan olahraga secara rutin yuk.
  4. Pekerjaan. Jika ia merasa jabatannya kurang baik atau bekerja di perusahaan yang kurang ternama, pria cenderung tidak percaya diri lho, Mams. Atasi dengan mendukung pekerjaannya, sambil mencoba mencarikan ia pekerjaan yang lebih baik.
  5. Gaya berpakaian. Sama seperti Anda, Si Dia juga kerap bingung memilih pakaian yang cocok untuk suatu acara. Ada baiknya, Anda ikut memberikan pendapat seputar penampilannya ya, Mams. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares