Beauty & Style

Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

By  | 

Mams, untuk bisa tampil cantik alami tanpa harus menggunakan make up ternyata sangatlah mudah. Apalagi jika Anda memiliki kulit yang sensitif sehingga tidak bisa sembarangan menggunakan make up.

Untuk tampil cantik bersinar alami, ada beberapa tip yang bisa Anda lakukan untuk perawatan wajah dan tubuh, Mams.

Konsumsi Air Putih. Konsumsi air putih sedikitnya 1,5 liter / 8 gelas dalam 1 hari, karena bisa membuat peredaran darah menjadi lancar dan efeknya membuat kulit tampak lebih bersih berseri. Selain menjadi lebih cerah, dengan mengkonsumsi air putih juga bisa menjaga kelembaban pada kulit kita.

Rajin Membersihkan Wajah. Padatnya aktifitas yang Anda lakukan sehari-hari pasti banyak debu ataupun kotan yang menempel pada kulit,  terlebih kulit wajah. Jika Anda malas untuk merawat membersihkan wajah bisa menyebabkan timbulnya flek pada wajah. Pastikan untuk selalu mencuci muka sebelum tidur dengan menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

Istirahat Yang Cukup. Usahakan waktu tidur anda berkualitas dan dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Waktu tidur yang ideal adalah 7-8 jam.  Tidur yang cukup bisa mengembalikan stamina dan Anda lebih semangat saat beraktivitas.

Es Batu. Kompreslah wajah anda dengan menggunakan es batu, tujuannya adalah agar bisa menghilangkan kantung mata, yang bisa menggangu kecantikan wajah. Anda bisa lakukan cara ini saat  bangun dari tidur di pagi hari.

Pelembab Bibir. Bibir juga bisa mempengaruhi kecantikan pada wajah, Mams. Gunakan selalu pelembab bibir agar tidak terlihat kering dan pecah-pecah.

Mamas, tak hanya wajah dan tubuh saja yang harus Anda perhatikan untuk tampil cantik alami. Gaya berbusana Anda juga turut berpengaruh. Berikut tip nya.

 

Gaya Rambut. Pilih gaya rambut yang sesuai dengan karakter wajah Anda, tak perlu mengikuti tren rambut jika tidak sesuai dengan kepribadian Anda, Mams.

Aksesori. Gunakan aksesori tambahan yang bisa menunjang kecantikan Anda. Bisa berupa, syal, gelang, kalung ataupun jepit rambut agar penampilan kian stunning.

Busana. Salah satu faktor terpenting dari kecantikan adalah baju yang tepat dan sesuai dengan postur tubuh Anda. Tidak perlu membeli yang mahal, yang terpenting adalah Anda bisa memadu padankan agar terlihat menarik.  (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares