Style

Kutek Aman bagi Si Balita

By  | 

Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama Si Kecil untuk meningkatkan bonding Anda dengannya. Bisa bermain bersama, membaca buku, hingga berdandan bersama bila anak Anda perempuan.

Ya, dari mengepang rambut Si Kecil, memakaikan pakaian-pakaian yang lucu, hingga memakai kutek.  Tak hanya Anda sendiri yang bisa memakai kuteks, Anda juga bisa memakai kutek ini bersama dengan Si Kecil lho, Mams. Gunakan Piggy Paint, kutek non-toxic no 1 dari USA yang khusus di formulakan dan aman digunakan untuk anak perempuan dari usia 1 tahun. Bahkan kuteks ini juga aman bagi wanita hamil, serta bebas alergi. Jadi Anda tak perlu khawatir bila Si Kecil memakai kutek Piggy Paint ini, karena tak merusak kuku dan kesehatannya.

Dan bagi Anda para mamas, gunakan kutek Sophi, sister brand dari Piggy Paint. Kutek Sophi yang berbahan dasar air hingga 75% ini termasuk green cosmetic lho mams. Karena Sophi tidak mengandung alcohol, acetone, biphenyl A, formaldehyd, toluene, phthalates,  dan ethyl acetate. Sehingga kutek ini sangat aman dan bahkan telah mendapatkan sertifikat Halal dari lembaga Islam di USA.  Istimewanya lagi, kutek Sophi bisa digunakan untuk wudhu dan sholat karena sifatnya yang breathable.

Anda bisa mendapatkan produk Piggy Paint dan Sophi ini di www.piggypaintindo.com, Books&Beyond , Sogo , Toys Kingdom, Gramedia Kids, Toddie Baby Spa , RH Baby Spa, Blibli, Lazada, Bilna, Elevenia, Berrybenka, Matahari, Muslimmarket, Zalora.

Tertarik untuk mendapatkan Piggy Paint gift set? Yuk, jawab pertanyaan berikut pada kolom komen, “Kutek Piggy Paint ini aman digunakan bagi siapa saja?”. Pemenang akan diumumkan minggu depan, ya! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Piggy Paint)

Shares