Health

Emily Blunt: Tak Lagi Sempat Yoga di Kehamilan Kedua

By  | 

Aktris cantik Emily Blunt saat ini menantikan kelahiran anak keduanya bersama Sang Suami, aktor John Krasinski. Aktris berusia 33 tahun ini sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Hazel kini telah berusia dua tahun.

BP_29978118-e1446818678605-735x400

Emily dan Hazel

Bagi Emily, kehamilannya kali ini sangat berbeda dibandingkan kehamilan pertama dulu. Di kehamilannya kali ini, Emily sama sekali tak sempat memanjakan dirinya sendiri. Baginya ‘me time’ adalah hal sulit. Di kehamilan kedua ini ia sangat sibuk mengurus Hazel yang sedang aktif-aktifnya. “Di kehamilan pertama, saya benar-benar memiliki banyak kesempatan memanjakan diri. Saya bisa melakukan massages, prenatal yoga, dan banyak waktu untuk mendengarkan hypnotherapy CD,” urai pemeran Emily di film The Devil Wears Prada.

emily-blunt-baby-bump-john-krasinski

Emily dan John

“Saat hamil kedua ini, saya bahkan sampai lupa kalau saya sedang hamil. Saya terlalu sibuk mengurus balita saya yang berusia dua tahun,” ujar Emily yang tak lagi sempat berolahraga ini. Walau begitu, kehamilan Emily bisa dibilang sehat tanpa keluhan berarti. Terbukti, ia masih bisa mengurus putri kecilnya yang sedang aktif-aktifnya dan masih bekerja hingga kini. Hanya saja, ia merasa kesulitan dalam menyeimbangkan perannya sebagai mama dan kariernya sebagai aktris. “Sangat sulit menghadapi Hazel saat saya akan pergi bekerja, apalagi ia sudah bisa memprotes ibunya. Saat saya akan pergi bekerja ia akan mengatakan, ‘Please, jangan pergi’. Saya tak ingin melihatnya mengatakan hal seperti itu, membuat sedih,” cerita Emily tentang Si Sulung yang sudah pintar berbicara. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares