Pleasure

Menikmati Weekend Seru di Pulau Pantara

By  | 

Setelah jenuh dengan aktivitas kota besar yang sibuk dan melelahkan, akhir pekan kali ini ada baiknya Anda mencari tempat berlibur santai namun tetap seru bersama keluarga yuk, Mams. Pulau Pantara yang terletak di Kepulauan Seribu bisa dijadikan pilihan lho. Pulau satu ini memiliki resort cantik yang bertaraf hotel bintang empat, sedangkan hal ini tidak dapat Anda temukan di pulau lain di wilayah sama.

Selain menikmati fasilitas lengkap resort seperti kolam renang, playground untuk Si Kecil serta floating restaurant unik, Anda dan keluarga juga dapat menikmati berbagai olahraga laut seperti jet ski, surf bike, juga banana boat. Benar-benar seru kan? Jika sudah lelah beraktivitas, Anda dan keluarga juga dapat menikmati indahnya pemandangan yang sangat indah di pulau ini, sambil bonding time.

Kabanya, pulau ini juga sangat romantis lho Mams, tak ada salahnya kan jika Anda dan pasangan berduaan menikmati keromantisan Pulau Pantara, juga candle light dinner sambil memandang laut diiringi deburan ombak. Tak perlu khawatir, Si Kecil dapat melakukan aktivitas seru bersama anak-anak lain di area bermain kok. Have a nice weekend Mams! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

 

Shares