Style

5 Pilihan Baby Walker untuk Si Buah Hati

By  | 

Baby walker umumnya ditujukan untuk melatih bayi menggunakan otot kaki. Namun, dalam praktiknya, banyak  ibu menjadikan baby walkersebagai alternatif permainan guna menyibukkan bayi saat ibu melakukan kegiatan lain. Jika Anda berencana membelikan Si Bayi baby walker, berikut beberapa baby walker pilihan Smart Mama.

1. Brightstarts 4 in 1 Shop N Cook Walker
Berikan Si Kecil mainan dari Bright Starts 4-in-1 Shop n Cook Walker yang akan melatih sensor motoriknya dengan baik. Mainan ini berupa replika peralatan memasak yang seru dan menarik dan sekaligus digunakan melatih otot-otot kakinya.

 2. Little Tikes Wide Tracker Activity Walker
Baby walker sekaligus alat bermain ini didesain fun dan playful untuk membantu meningkatkan saraf motorik serta koordinasi tubuh, mata, dan tangannya. Mainan ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga aman dan nyaman digunakan Si Bayi lho,Mams.
3. Fisher Price Walket to Wagon
Memiliki desain lucu dan menggemaskan dengan warna bervariasi. Walker To Wagon ini dapat ditarik ataupun didorong sesuai keinginan Si Kecil. Permainan ini juga dapat membantu mengembangkan motorik  dan memberikan rangsangan yang dapat membantu proses tumbuh kembang.
4. Tomindo Fisher Price Musical Lion Walker 
Mainan ini dilengkapi roda dan pegangan untuk penyangga atau pegangan saat bayi belajar berjalan. Hidung singa yang dapat menyala serta tombol dengan musik, membantu mengembangkan kemampuan motorik bayi Anda.

5. Vtech Sit To Stand Learning Walker Blue 
Baby walker sekaligus mainan anak ini didesain fun agar Si Kecil bisa belajar berjalan sambil bermain. Dilengkapi lima tuts piano, tiga rol penuh warna, tiga cahaya bentuk penyortir, dan tiga tombol lampu, dan handset telepon menawarkan hiburan tak berujung serta dapat meningkatkan imajinasi dan kreativitas Si Kecil. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares