Relationship

5 Ide Kencan Valentine Super Romantis

By  | 

Hari Valentine bukan hanya milik mereka yang masih berpacaran lho, Mamas. Meski sudah menikah bertahun-tahun dan dikaruniai buah hati, bukan berarti Anda jadi lupa untuk tetap berkencan dengan suami ya. Nah Mams, jelang hari kasih sayang 14 Februari nanti apakah Anda sudah mempersiapkan kencan bersama pasangan tercinta? Jika belum, beberapa ide kencan berikut bisa dilakukan agar Valentine’s day Anda dan suami lebih berkesan.

1. Dunia milik berdua. Setelah berkeluarga, mungkin pergi berdua bersama suami sudah jarang Anda lakukan. Nah, ini adalah waktu yang tepat, Mams. Anda bisa pergi ke tempat favorit saat pacaran dulu untuk sekadar bernostalgia sambil bercerita tentang kenangan berdua. Intinya, di manapun tempatnya, memiliki quality time bersama pasangan akan membuat Anda lebih dekat.

2. Pilih bunga atau makan malam? Untuk merayakan hari kasih sayang, apa yang Anda inginkan? Mendapatkan buket bunga cantik atau makan malam romantis? Makan malam romantis adalah pilihan tepat, Mams. Pilih restoran yang tidak terlalu ramai dan memiliki pemandangan indah. Dan, sebaiknya tidak makan di restoran fast food karena suasananya terlalu ramai. Nikmati dessert seperti kue tart cokelat dan berikan pada suami dengan cara menyuapinya. Romantis bukan?

3. Suasana pantai atau pegunungan. Memiliki ide berkencan di pantai jelas akan membuat hubungan kian intim. Anda bisa saling berpelukan sambil memandang indahnya sunset! Namun jika Anda lebih suka suasana pegunungan, pergilah ke sebuah restoran berpemandangan lembah hijau yang menyejukkan mata. Tunjukkan kasih sayang Anda dengan memberikan pelukan hangat pada suami tercinta.

4. Nonton film. Kencan juga tak harus dilakukan di luar rumah. Menghabiskan malam sambil menonton film komedi romantis bisa menjadi malam yang tak terlupakan. Agar acara nonton di rumah makin berkesan, beli beberapa camilan favorit Anda dan pasangan seperti popcorn, french fries, dan minuman bersoda! Untuk sementara, titipkan Si Kecil pada nenek dan kakeknya ya.

5. Outdoor activity. Bosan dengan acara makan malam romantis? Tak usah bingung, Mams, Anda bisa bermain bowling, karaoke, atau piknik. Setelah itu tutup acara kencan dengan ‘nongkrong’ di kafe yang mungkin sedang ‘hip’ di kota Anda. Seru, kan! (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares