Sex

Miranda Kerr : Her Sex Life

By  | 

Tak hanya dikagumi para pria, supermodel cantik dan seksi Miranda Kerr ini juga banyak dikagumi oleh banyak wanita. Namun model asal Australia yang telah bercerai dari aktor Orlando Bloom pada 2013 lalu ini mengatakan, saat ia sedang tidak berkomitmen dengan siapapun, jadi tak akan jadi masalah baginya pergi berkencan dengan beberapa pria. “Saat saya sedang single, maka berkencan dengan beberapa pria dalam waktu bersamaan tak akan jadi masalah bagi saya, toh saya sedang tak berkomitmen dengan siapapun,” ujar mama dari Flynn Bloom ini.

Ia juga mengatakan kalau dirinya adalah tipe wanita yang tak mudah melakukan seks dengan pasangan prianya. “Saya tak akan berhubungan seks pada kencan pertama, sampai saya benar-benar mengenalnya. Karena pada dasarya, saat saya sudah melakukannya, maka saya akan merasa terikat dengannya. Jadi saya akan memutuskannya setelah beberapa kali berkencan dengannya. Setelah saya yakin apakah akan memutuskan terikat dengannya atau tidak,” ujar mantan model Victoria Secrets ini,yang bahkan membiarkan Orlando menunggu selama enam bulan sebelum ia mencium Sang Aktor.

Awal-awal berpisah dengan Orlando tentunya memengaruhi kehidupan seksnya. “Seks berpengaruh pada tubuh saya. Berkurangnya rutinitas seks memengaruhi otot pada bagian lengan dan perut saya. Tak berotot seperti sebelumnya,” urai model kelahiran 20 April 1983. Dari pernyataan Miranda tadi, jadi bisa terbayang seberapa aktif kehidupan seksnya bersama Sang Mantan Suami dahulu. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares