Mind

Baru Melahirkan 10 Bulan Lalu, Miranda Kerr Kembali Hamil Anak Ketiga

By  | 

Yes mamas, mantan model Victoria’s Secret ini baru melahirkan anak keduanya pada 7 Mei 2018 lalu , di Los Angeles. Hanya 10 bulan setelah Miranda Kerr, 35 tahun, dan suaminya Evan Spiegel, menyambut anak laki-laki pertama mereka, Hart, model Australia dan CEO Snapchat ini kini sedang menantikan kehadiran seorang bayi lagi!

Kehamilan ini merupakan anak ketiga bagi Miranda, dan anak kedua bagi sang suami. Sebelum menikah dengan Evan, Miranda telah dikaruniai seorang putera bernama Flynn, 8 tahun, dengan mantan suaminya, aktor Orlando Bloom.

View this post on Instagram

🤰🏻💖👼🏻

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

“Miranda, Evan, Flynn dan Hart, saat ini sedang menantikan kehadiran anggota terbaru untuk keluarga mereka,” ujar perwakilan Miranda kepada PEOPLE.

 “Tidak ada kata – kata yang dapat menjelaskan betapa bahagianya kami menyambut putra kami yang tampan ke dalam keluarga kami. Miranda baik-baik saja dan Flynn sangat bersemangat menjadi kakak. Terima kasih atas ucapan dan harapan yang baik selama waktu istimewa ini, ” lanjut keduanya tak lama setelah kehadiran Hart.

Evan dan Miranda saat mengandung Hart

Evan sendiri mengungkapkan bahwa pengalamannya menjadi seorang papa baru sangat luar biasa. “Tidak mungkin digambarkan dalam bentuk apapun. It’s a life-transforming event,” ujar CEO berusia 28 tahun ini.

Miranda dan Evan menikah pada 2017 silam. Dalam kurun waktu dua tahun, mereka akan dikaruniai 2 orang anak yang tentunya akan menjadi kebahagiaan yang sangat besar bagi keduanya. Congratulation for Miranda and Evan! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Miranda Kerr, various)

Shares