Health

Mau Tetap Langsing? Konsumsi 5 Jenis Makanan Pilihan Selebriti Ini

By  | 

Tubuh langsing para selebriti Hollywood memang sering membuat decak kagum sekaligus iri para wanita, dan mungkin termasuk Anda. Selain rajin berolahraga, selebriti-selebriti ini juga selalu memerhatikan kandungan nutrisi dalam makanan sehari-hari mereka. Beberapa jenis makanan favorit mereka seperti alpukat, cokelat, dan kacang edamame ternyata merupakan salah satu rahasia yang membuat 5 selebriti cantik ini tetap langsing. How come? Lebih jelasnya yuk, simak artikel berikut.

  1. Alpukat

Buah berwarna hijau ini merupakan makanan kegemaran super model Miranda Kerr. Alpukat mengandung lebih dari 20 vitamin dan mineral, termasuk lutein, potasium, dan folat. Alpukat juga memiliki kandungan serat dan lemak baik sehingga bisa membuat Anda kenyang lebih lama. “Menu makanan malam favorit saya adalah salad yang terbuat dari campuran alpukat dan bayam. Kadang-kadang saya juga menjadikan alpukat sebagai makanan selingan yang nikmat,” ujarnya.

  1. Salmon

Salah satu selebriti yang rutin mengonsumsi salmon adalah aktris Gwyneth Paltrow. Mantan istri pentolan band Coldplay, Chris Martin ini, salmon membuatnya selalu tampak sehat. Tak heran memang, mengingat ikan satu ini memiliki kandungan Omega 3 tinggi, selenium, dan mineral yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan meminimalisasi timbulnya kerutan pada kulit Anda.

  1. Kacang edamame

Mantan personil Spice Girl, Victoria Beckham mengakui manfaat positif dari kacang edamame. Ibu beranak 4 ini gemar menjadikan edamame sebagai camilan sehari-harinya. Setengah cangkir kacang edamame mengandung vitamin A dan C, serat, protein, dan zat besi. Hal ini membuat edamame sebagai makanan yang cocok untuk menemani diet karena mampu mengenyangkan lebih lama.

  1. Almond

Model senior Heidi Klum mengatakan, kacang almond mentah merupakan camilan yang sempurna. Segenggam kacang almond mampu membuat Anda kenyang dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, manfaat lain dari kacang bercitarasa gurih ini antara lain mengurangi risiko serangan jantung, menurunkan kadar kolesterol, dan membantu menurunkan berat badan.

  1. Air kelapa

Kelapa merupakan tumbuhan yang terkenal di negara tropis. Di Amerika pun, buah satu ini, khususnya airnya, cukup populer di kalangan selebriti seperti Sienna Miller yang menyukainya. Air kepala memang baik untuk kesehatan, khususnya untuk Anda yang ingin langsing karena rendah kalori, memiliki kandungan potasium 4 kali lebih banyak dari pisang, dan bisa menjaga berat badan karena mampu menahan nafsu makan sehingga Anda akan jarang ngemil. (Lenny Delima/Photo:Istockphoto.com)

Shares