Let’s Make A Wish, Mams!

By  | 

Mamas, konon beberapa tempat di belahan dunia ini memiliki ‘kekuatan’ dalam mengabulkan doa Anda lho. Tidak perlu dipercaya 100% sih Mams. Namun jika kebetulan Anda sedang berada di kota tersebut, tak ada salahnya mencoba untuk make a wish, siapa tahu jadi kenyataan, kan?

1. Air Mancur Trevi, Roma

image
Air mancur satu ini memang sangat terkenal dan menjadi salah satu tujuan utama bagi turis saat berkunjung ke Roma, Italia. Konon jika Anda melempar koin ke dalam kolam di mana tempat air mancur tersebut berada, maka keinginan Anda akan terkabul. Biasanya para pengunjung melempar koin ke kolam indah yang terletak di area Trevi sejak tahun 1732 tersebut untuk mendapatkan jodoh. Namun tidak tertutup bagi harapan yang lain kok Mams.

2. Taman Narmada, Lombok

image
Ternyata di Indonesia pun ada tempat untuk make a wish lho Mams yakni Taman Narmada di pulau Lombok. Selain indah, taman ini kerap dikunjungi para wisatawan untuk berdoa agar keinginan mereka terkabul. Taman ini awalnya adalah tempat upacara kerajaan Mataram Lombok. Namun kini berubah menjadi tujuan wisata dan juga tempat mewujudkan impian Anda.

3. Prime Meridien, London

image
Jika Anda sedang berkunjung ke Inggris, sempatkan diri untuk make a wish di tempat satu ini. Terletak di Greenwich, tempat yang telah eksis sejak tahun 1851 ini konon dapat mengabulkan permintaan Anda, caranya dengan berdiri di dua garis, yakni satu kaki di Western Hemisphere dan kaki lainnya di area timur kemudian ucapkan pemintaan Anda. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istock.com, Various)

Shares