Style

Ceria Akhir Tahun Bersama Toys Kingdom

By  | 

Libur jelang akhir tahun telah dimulai. Waktunya Anda mengunjungi Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan dan hobi untuk segala usia menghadirkan program Ceria Akhir Tahun yang menghadirkan beragam mainan terbaru dan ekslusif  disertai penawaran yang menarik hingga 2 Januari 2017 di seluruh toko Toys Kingdom.

Toys Kingdom ingin memberikan keceriaan akhir tahun kepada seluruh anak-anak di Indonesia dengan mainan bebagai jenis dan merek. Lebih istimewa, tahun ini Toys Kingdom menghadirkan 10 produk yang paling diinginkan oleh anak-anak dan ekslusif hanya ada di Toys Kingdom. Apa saja produk yang ditawarkan?

 

ceria-3-tb

Sepuluh produk yang ditawarkan oleh Toys Kingdom disusuaikan dengan usia anak. Untuk anak usia sepuluh bulan ke atas, B-Kids Sensory bisa menjadi pilihan melalui mainan berbentuk anjing menggemaskan yang bisa menemani anak bermain dan jalan-jalan, dengan warna yang cerah, desain lentur dan bunyi klik-klak membuat mainan ini nyaman untuk dimainkan. Lalu, untuk anak usia dua tahun ke atas,  Tricycle Radio Flyer bisa menjadi pilihan yaitu sepeda roda tiga dengan jok yang mudah diatur sehingga anak-anak akan nyaman saat menaikinya. Mainan untuk anak usia tiga tahun ke atas, Toys Kingdom menyediakan mainan Remote Control Silverlit yang menghadirkan produk terbaru dengan kategori Robot, MusiC Playmat untuk serunya berdansa ceria yang memiliki tiga tingkat kesulitan dan tempo berbeda di setiap levelnya, Playgo Kitchen Set berupa mainan masak-masakan yang hadir dengan tujuh macam miniatur perlengkapan dapur yang akan mengajari anak mandiri sejak dini dan sebagai permainan role play yang mendidik anak untuk membantu orang tua dalam kehidupan sehari-hari, dan masih banyak lagi.

Selama program Ceria Akhir Tahun berlangsung, beragam penawaran menarik dapat dinikmati oleh pelanggan, antara lain harga khusus dan diskon hingga 70% untuk  produk pilihan, harga istimewa untuk pembelian produk gabungan, Buy 1 Gratis 1, Beli 1 Gratis 2, Beli 2 Gratis 1, kupon potongan harga hingga gratis hadiah menarik setiap pembelian produk tertentu.

Pada bulan Desember ini, Toys Kingdom melalui Kawan Lama Foundation juga melakukan program sosial bertema Toys For Kids yang bekerjasama dengan Yayasan Sayap Ibu dengan mengajak pelanggan membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, untuk didonasikan kepada  anak-anak penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus dari panti asuhan yayasan Sayap Ibu yang ada di wilayah Banten, Tangerang Selatan.

download

 

 

 

Happy shopping, Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Dok.Toys Kingdom)

Shares