Tampil Stylish ala Olivia Wilde

By  | 

Olivia Wilde, aktris pemeran Dr. Remy Hadley di serial televisi House ini, selalu tampil stylish. Walau kerap tampil kasual, namun mama dari Otis Sudeikis ini tetap bisa memadu padankan pakaiannya agar selalu tampak menarik. Seperti beberapa gaya street style-nya berikut ini:

  1. Olivia tampil dengan warna monokrom di hari itu dengan mengenakan maxi dress yang dipadu jaket kulit dan sneakersGood choice!
  2. Anda tetap bisa tampil kasual walau mengenakan skirt. Olivia memilih skirt selutut yang dipadankan dengan T-Shirt dan sneakers. Kenakan kacamata sebagai aksesorinya.
  3. Denim and boots adalah paduan pas. Kenakan blazer sebagai outer, dan tambahkan scarf sebagai penambah aksen sekaligus agar tetap hangat di musim hujan seperti sekarang ini, Mams.
  4. Kali ini Olivia tampil chic dengan loose-fitting orange trousers yang dipadankan dengan black tank top. Dan wedges warna cokelat pilihannya, berhasil menyempurnakan penampilannya.
  5. Tampil feminin, kali ini Olivia mengenakan dress selutut dan jaket dengan warna senada. Pump shoes warna orange melengkapi penampilannya yang fabulous(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares