Style

4 Baby Carrier Pilihan Smart Mama

By  | 

Saat bayi Anda sudah menginjak usia enam bulan, satu produk yang wajib Anda punya adalah baby carrier. Berbagai kemudahan dan kenyamanan ditawarkan oleh empat gendongan bayi pilihan Smart Mama berikut.

Ergo Baby Highland Navy

Baby carier berbahan katun yang didesain praktis dan ergonomis ini bisa digunakan saat bayi berusia enam bulan. Dengan gendongan ini Anda dan Si Kecil akan merasa nyaman. Ergo Baby ini memiliki tiga posisi gendong, yaitu posisi depan, belakang, dan samping (pinggul). Dengan menggunakan gendongan ini, Anda tetap bisa melakukan aktivitas di rumah seperti mencuci, menjemur, menyapu, dan lainnya. Memiliki bahan yang  nyaman, tidak  panas, serta ringan.

ergo baby

Boba 4G Print Soho

Adalah baby carrier berbahan katun lembut organik. Ini merupakan gendongan modern untuk anak usia 0 – 4 tahun dengan berat maksimum  20 kg dan dapat digunakan dalam dua posisi serta dilengkapi foot strap, infant insert, hood, purse strap, adjustable straps, dan  ziper pocket.

b42710d8d6c626bc9ca8a03d61369c64

Infantino Eco Sash Wrap and Tie Carrier Vines Black

Gendongan bayi yang sengaja dirancang untuk mengutamakan gaya dan juga kenyamanan ini dapat menyesuaikan ke tubuh Anda dengan bertumbuhnya Si Kecil. Dapat digunakan menghadap ke dalam, ke luar, dan juga sebagai ransel. Dilengkapi juga dengan tas berjala agar dapat dicuci dengan mesin cuci dan tidak menggunakan gesper (buckle), Anda cukup membungkus, ikat dan langsung digunakan. Coocok untuk digunakan untuk bayi berat 4-16 kg.

infantino_eco_sash_200-431_wraptie_carrier_-_vines_black-1

Tommee Tippee EZ Pack

Baby carrier yang didesain praktis, ringan, fleksibel dan mudah digunakan ini bisa digunakan mulai dari usia enam bulan hingga dua tahun. Dirancang dengan dual side adjustment system, wide seat, padded shoulder strap, shoulder lock, handy zip pocket, dan dapat di gulung menjadi handy bag untuk memudahkan penyimpanan sehingga dapat memberikan kenyamanan maupun keamanan yang maksimal saat menggendong bayi atau saat bepergian.

5509405_B_V1

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various, Istockphoto.com)

Shares