Style

5 Pilihan Breast Pump

By  | 

Mamas, breast pump merupakan salah satu benda wajib yang penting untuk dimiliki. Ada dua jenis breast pump yaitu, electric dan manual yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Nah, sebelum  membeli, baiknya ketahui terlebih dahulu lima breast pump rekomendasi dari Smart Mama.

Chicco Polycarbonate Breast Pump
Pompa ASI ini berbentuk corong yang sesuai bentuk payudara. Penggunaan pompa ini juga dapat mengurangi pembengkakan pada payudara dan dapat memproduksi ASI lebih banyak dan mengurangi risiko payudara bengkak karena terlalu penuh.
chicco-5754-559943-1-product
Philips Avent Natural PP Electric Breastpump
Pompa ASI elektrik ini memiliki sistem one handle hand untuk tuas pompa dan air flow untuk menciptakan isapan lembut dan dorongan alami, sehingga memberi ritme seperti isapan bayi. Terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi dan dapat menampung ASI sebanyak 125 ml.

avent-natural-electric-breast-pump

Tommee Tippee Breast Pump Kit
Pompa ASI ini dibuat praktis agar mudah dibawa saat berpergian. Corongnya pun sangat nyaman untuk berbagai bentuk dan ukuran payudara. Penggunaannya pun sangat praktis, cukup dengan satu tangan, dan dilengkapi botol susu ukuran 150 ml.

713oRz9oenL._SL1500_

Medela Swing Electric Breastpump
Pompa ASI elektrik dari Medela ini menggunakan teknologi 2-Phase-Expression. Yaitu, ritme isapan breastpump yang meniru perilaku bayi ketika menyusui. Dengan teknologi ini jelas membantu  ibu menyusui untuk bisa memerah ASI lebih banyak dalam waktu  singkat  serta menstimulasi peningkatan jumlah produksi ASI.

M-030.0040

Spectra Cimilre 9+ Electric Breast Pump
Ini adalah salah satu pompa favorit dari Spectra, karena bentuknya sangat kecil dan ringan. Mudah dibawa saat bepergian dan dapat memompa dua payudara sekaligus. Pompa ASI ini juga memiliki fitur breast care yang cukup lengkap. Salah satunya fitur massage yang berguna  merangsang LDR atau Let Down Reflex pada payudara untuk mendorong keluarnya ASI.

spectra-cimilre-9-electric-breast-pump-5724-101787-1-zoom

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares