Pleasure

Wisata Berkuda ala Cowboy

By  | 

Mams, apakah akhir pekan ini Anda akan menyambangi kota Bandung? Jika ya, tak ada salahnya mampir ke daerah Lembang dan berwisata ala cowboy Amerika di De Ranch yuk. De Ranch Lembang menawarkan nuansa berbeda dari tempat wisata pada umumnya. Suasana khas peternakan kuda ala cowboy Texas, AS, ini tentu akan sulit ditemukan di lokasi wisata lain di Indonesia.

De-Ranch-Tempat-Libur-Dekat-Bandung

Dengan suhu udara yang sejuk, lahan yang hijau alami dan luas, berbagai macam permainan menyenangkan, makanan enak, pusat oleh-oleh, dan fasilitas lengkap lain yang dimiliki De Ranch membuat lokasi wisata satu ini sangat cocok dijadikan tujuan liburan singkat Anda bersama keluarga.
Tak hanya sekadar menikmati udara sejuk dan makanan lezat mulai dari camilan ringan hingga main course , berbagai permainan menarik juga bisa Anda dan balita Anda coba. Misalnya menunganggi kuda poni hingga berkeliling peternakan menggunakan delman. Seru ya!

IMG-20151010-WA0000
Nikmati juga berbagai permainan lainnya, seperti naik sepeda, memancing di kolam pancing, bermain panahan, naik wahana flying fox, berburu emas (the gold hunter), permainan loncat anak, dan sebagainya. Berada di tempat ini, dijamin Anda tidak akan merasa bosan. Sambil menemani Si Kecil bermain, Anda juga bisa menikmati susu sapi beraneka rasa yang segar. Have a great weekend, Mamas! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares