Interior Design

5 Cara Memberi ‘Statement’ Pada Ruangan

By  | 

Yes, ada banyak cara agar ruangan Anda terlihat ‘penuh’ dan berwarna. Trik statement di bawah ini bisa Anda aplikasikan di rumah, Mams.

Refresh Furniture!
Jika membeli sofa baru belum termasuk dalam anggaran,  Anda bisa mengganti bahan sofa dengan warna-warna unik yang akan membuat ruangan terlihat fresh. Sekadar saran, Anda bisa mengganti bahan kursi dengan motif animal printed, atau motif abstrak yang cerah!
glamorous-traditional-style-living-room-patterned-colorful-area-rug-velvety-armchair-cheetah-print-chairs-fireplace-built-in-shelf-art-gallery-mirror-1-600x420@2x
Rock a Rug
Jika Anda tidak memiliki ruang yang cukup luas, rug sebagai statement ini bisa membantu rumah Anda terlihat luas. Pilih warna yang sesuai dengan tema ruangan Anda agar terlihat match!
fluffy-patterned-area-rug-on-wall-textured-jute-rug-faux-fur-throw-living-room-patterned-throw-pillows-600x420@2x
Make a Bang with Books
Anda, adalah salah satu pecinta buku? Rak buku yang besar akan membuat rumah Anda terlihat catchy. Juga, tetntunya, koleksi buku Anda terlihat lebih well – organized.
home-library-wooden-bookshelf-gray-couch-vintage-ottoman-faux-fur-throw-600x420@2x
Go Dark & Dramatic
Waktunya beranikan diri, untuk menggunakan warna gelap seperti navy blue di bawah ini. Ya, meski terkesan dramatic, warna ini mampu menonjolkan furniture Anda menjadi lebih ‘hidup’.
blue-walls-colorful-area-rug-yellow-armchair-purple-faux-fur-throw-contemporary-living-room-design-600x420@2x
Invest in Art
A home without art is like a bed frame without a mattress — it just feels sad and empty. Setuju ya, Mams! Tapi untuk mendapatkan unsur art di dalam rumah, Anda tidak perlu membeli lukisan mahal. Anda bisa cari lukisan di toko antik, atau flea market yang menjual barang-barang unik.
contemporary-eclectic-living-room-art-gallery-built-in-shelf-wooden-table-600x420@2x
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares