Style

Little Sweet Black ala Harper Beckham

By  | 

Harper Beckham, putri dari Victoria Beckham ini selalu tampil maksimal dalam setiap gaya. Ini tentunya tidak terlepas dari gaya Sang Mama. Gaya Harper kali ini didominasi dengan warna hitam yang membuatnya kian edgy dan fashionable! Anda bisa tiru gaya uniknya ini untuk Si Kecil.

  1. Saat musim dingin, Harper memilih mengenakan jacket super tebal dan leggings untuk menghangatkan tubuhnya. Ia tampak sporty dengan sepatu keds berwarna putih yang kini tengah menjadi tren. Gaya rambut Harper juga simpel, dengan kuncir dua yang menggemaskan.
  2. Masih dengan busana serba hitam, Harper kali ini mengenakan dress yang dipadu dengan kardigan. Ia terlihat feminin dan classy.
  3. Bepergian ke berbagai negara sudah menjadi bagian hidup Harper sehari-hari. Untuk busana liburan, Harper memilih mengenakan cape warna hitam berpadu jeans dan sepatu semi boots. Ia juga mengenakan kacamata ala Sang Mama. Super cute!
  4. Saat menghadiri acara fashion show, Harper terlihat mengenakan jacket hitam dengan aksen kancing emas. Penampilannya kian sempurna dengan leggings hitam dan sepatu flat ala balerina. Harper tampak fashionable layaknya seorang diva!  (Yosi Avianti /Photo : Various)

 

 

Shares