Sex

Gaya Bercinta Berdasarkan Horoskop

By  | 

Mamas, banyak wanita membaca beberapa aspek kehidupan seperti sifat, relationship, keuangan berdasarkan horoskop. Ternyata, urusan bercinta juga bisa lho. Anda dan pasangan jadi tahu “kesukaan” masing-masing. Yuk simak.

1. Aquarius
Orang Aquarius suka bereksperimen soal urusan yang satu ini. Gaya yang pas untuk zodiak ini adalah bercinta dalam hot tub dengan posisi woman on top dan siraman shower dari atas. hmmm sexy!

2. Pisces
Pisces adalah orang yang romantis. Posisi terbaik untuk horoskop ini adalah mengajak pasangan untuk duduk bersila kemudia ia memegang kendali di atasnya.

3. Aries
Aries adalah zodiak yang suka tantangan, the rockin’ chair adalah posisi tepat baginya. Si Dia duduk di atas kursi kemudian Sang Aries memeluk erat dari arah depan menunggangi pasangan.

4. Taurus
Taurus adalah orang yang to the point, tak ada gaya lain yang paling cocok selain missionary position, hot!

5. Gemini
Bagi Si Gemini yang flirty, gaya bercinta from behind sangat menggoda. Berbaring dengan lingerie seksi dan biarkan pasangan beraksi dari belakang.

6. Cancer
Cancer memang unpredictable. Jika Si Dia berzodiak Cancer, perkenalkan Ia dengan borgol atau scarf yang menggoda untuk mengikat tangannya saat bercinta.

7. Leo
Bagi seorang Leo, yang terpenting adalah permulaan ketimbang permainan sesungguhnya. Awali aksi panas dengan saling memijat dengan massage oil beraroma menantang.

8. Virgo
Virgo gemar mencoba gaya yang sulit. Bercinta dengan doggy style sangat cocok baginya.

9. Libra
Zodiak yang satu ini sangat menyukai foreplay. Awali seks panas dengan posisi 69 yang legendaris.

10. Scorpio
Scorpio sangat sensual untuk urusan tempat tidur, Bercinta di tempat tidak biasa seperti di atas meja dapur atau ruang cuci bisa membuatnya makin bergairah.

11. Sagitarius
Sama seperti Aquarius, bercinta di bath tub juga sangat cocok untuknya. Namun posisi paling pas baginya adalah woman on top namun dengan posisi jongkok.

12. Capricorn
Gaya twirl a girl yakni posisi woman on top namun dengan posisi miring paling tepat untuk Si Capricorn yang playful. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares