Sex

Tip Hot Sex dari Selebriti Mama

By  | 

Mamas, ingin tahu rahasia bercinta panas yang menggairahkan? Para selebriti mama berikut berbagi resepnya untuk Anda! Sesekali, Anda mungkin bisa mempraktikkannya langsung dengan pasangan.

Megan Fox
“Hingga saat ini saya hanya bercinta dengan dua orang pria. Kekasih masa kecil saya dulu dan suami saya, Brian. Bagi saya, seks panas harus dilakukan dengan orang yang benar-benar kita cintai, ” kata aktris Teenage Mutant Ninja Turtle tersebut. Untuk hal satu ini, Smart Mama sangat setuju, bercinta akan super hot dan maksimal jika pasangan tersebut saling mencintai.

scarlett-johansson-reuters

Scarlett Johansson
Pemeran Black Widow dalam The Avengers, Scarlett Johansson mengaku hot sex baginya tergantung lokasi. Dan fantasi terseksinya adalah bercinta di jok belakang mobil. Hmmm..so sexy!

angelina jolie

Angelina Jolie
Aktris yang juga mama dari enam orang anak ini mengaku ia lebih seksi saat hamil. Saat sedang mengandung, Angie juga lebih kreatif di ranjang. Kinky sex juga menantang baginya, “I’m still a bad girl, I still have that side of me, and it belongs to Brad,” ungkapnya.

kate beckinsale

Kate Beckinsale
Mama cantik yang juga seksi ini selalu dress up untuk Sang Suami, Len Wiseman. Bahkan jika sedang berjauhan, pasangan ini kerap menggunakan webcam untuk ‘berkomunikasi’ dan Len yang memilihkan baju seksi bagi Sang Istri. Layak dicoba Mams.

mel b

Mel B
Mantan personil Spice Girls ini mengaku sangat dominan di ranjang dan tidak ragu untuk menggunakan atribut kinky seperti pecut. Well, you go girl!

Eva-Mendes

Eva Mendes
New mama yang juga istri dari aktor Ryan Gossling ini mengatakan traveling membuatnya horny. “Saya pernah bercinta di 50 negara bagian (Amerika Serikat). Mungkin karena udara yang segar atau pemandangan laut serta ditemani sangria, semuanya membuat saya ingin bercinta,” ungkapnya. Wow, tunggu apa lagi Mamas, segera ajak pasangan honeymoon! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares