Health

3 Resep Sehat dan Enerjik Gwen Stefani

By  | 

Rocker mama Gwen Stefani selalu tampil enerjik di dalam tiap penampilannya. Ibu dari Kingston James McGregor Rossdale, 9, Zuma Nesta Rock Rossdale, 7, dan Si Bungsu, Apollo Bowie Flynn Rossdale, 17 bulan ini ternyata memiliki 3 resep hidup sehat yang layak Anda tiru. Simak rahasia Gwen yuk.

  1. Jadikan fitness sebagai aktivitas keluarga

Olahraga tak akan terasa berat bila Anda melakukannya bersama orang terdekat seperti keluarga Anda. Gwen dan Sang Suami, Gavin Rossdale sering mengajak buah hatinya untuk olahraga sambil liburan seperti berenang maupun main ski bersama. Smart Mama juga bisa meniru kebiasaan Gwen ini ya. Anda bisa memulainya dengan mengajak suami dan Si Kecil jogging atau sekadar naik sepeda bersama setiap akhir pekan ya Mam.

  1. Bergerak dan bergerak

Kata Gwen, ia bukan tipe wanita yang suka olahraga tenang seperti yoga atau pilates. Vokalis band No Doubt ini lebih memilih olahraga yang banyak mengeluarkan tenaga seperti cardio, boxing, atau bahkan angkat berat. Bahkan dalam aksi panggungnya Gwen tak segan-segan, melompat atau menari mengikuti irama musik. Intinya Gwen senang aktif bergerak sehingga tak heran tubuhnya pun selalu bugar. Nah, Mam, sesekali jangan ragu untuk mencoba olahraga yang lebih manly seperti Gwen ya!

  1. Temukan motivasi Anda

Diakui Gwen, motivasi terbesarnya untuk selalu hidup sehat adalah karena ia ingin selalu tampil maksimal saat beraksi di atas panggung. Ia menambahkan, suatu hari, ia pernah ‘kecewa’ karena tak bisa mengenakan baju favorit untuk konser lantaran tubuhnya sedikit menggemuk. Smart Mama juga bisa memakai alasan Gwen ini untuk selalu menerapkan pola hidup sehat ya. Apalagi jika kesehatan adalah hal nomor satu buat Anda. So, let’s work out! (Lenny Delima/Photo : Dok.Various)

 

 

Shares