Style

Victoria Beckham Luncurkan Koleksi Fashion untuk Anak

By  | 

Victoria Beckham yang dulu dikenal sebagai salah satu member grup vokal ternama Spice Girls, kini lebih dikenal sebagai seorang desainer yang sukses. Menjadi model cover untuk majalah InStyle US edisi April 2017, ia bercerita tentang kehidupannya setelah tak lagi menjadi penyanyi dan bagaimana komunitas fashion menerimanya.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya raih bersama Spice Girls, dan juga dengan semua yang telah saya lakukan dengan brand fashion saya hingga saat ini. Dan ini semua sangat berarti bagi saya. Bahkan Tom Ford pernah berkata, ‘We look at you as a credible designer,’ dan itu sangat keren,” ujar mama dari 4 orang anak ini.

Cover-Shot-Newsstand-Cover-InStyle-April-Issue

Padahal, dulu ia sempat menerima kritik yang cukup pedas saat pertama kali terjun ke dunia desain. “Mereka mengatakan kalau ini semua hanya akan menjadi sampah. Namun saya menanggapinya secara positif,” urai Victoria yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Target untuk lini fashion anak.

victoria-beckham-instyle-usa-april-2017-issue-4

Victoria bisa dibilang cukup dekat dengan anak-anaknya. Mamas bisa melihat kedekatan Vic dengan Brooklyn, Cruz, Romeo, dan Harper, melalui media sosial Instagram miliknya. Jadi tak mengherankan bila ia mengaku mendapatkan inspirasi dari Harper, satu-satunya anak perempuan yang ia miliki, saat mendesain pakaian-pakaian anak untuk koleksinya bersama Target. “Anda akan bisa melihat bagaimana kedekatan saya dengan Harper sangat memengaruhi koleksi ini. This is fun, easy, cute, all of those things. Very honest. Very me,” jelas istri dari David Beckham ini.

Victoria-Beckham-InStyle-Cover-April-2017

Selain melihat koleksi fashion anak milik mama berusia 42 tahun ini, mamas juga bisa melihat 2 video tentang kolaborasi Victoria bersama Target, dan beberapa model cilik yang mewawancarai Victoria tentang fashion. So cute!

victoria-beckham-4-768x627

victoria-beckham-1-1-768x828

victoria-beckham-3-768x409

(Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Instyle, YouTube)

Shares