Mind

3 Pregnancy Movie untuk Me Time Calon Mama

By  | 

Salah satu me time favorit banyak orang, termasuk calon mama adalah menonton DVD. Berikut 3 film tentang kehamilan yang Smart Mama rekomendasikan untuk Anda tonton sepulang kantor atau saat senggang.

Labor Pains

Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang kisah Thea Clayhill (Lindsay Lohan) yang berpura-pura hamil demi menyelamatkan posisinya sebagai sekertaris dari seorang publisher yang cerewet. Selama 9 bulan kepura-puraan, Thea berupaya dengan berbagai cara demi mencari belas kasihan Sang Bos agar mempertahankannya sebagai karyawannya. Menggelitik dan membuat Anda lebih relaks.

 

Baby Mama

Film komedi lain yang perlu Anda tonton, Mams. Berkisah tentang Katherine “Kate” Holbrook (Tina Fey), seorang wanita karier yang single dan sukses, namun masih punya keinginan lain yaitu seorang bayi di usianya yang sudah 37 tahun. Kate memutuskan memakai jasa Angela “Angie” Ostrowski (Amy Poehler) sebagai ibu pengganti atau surrogate mother.

 

Waitress

Sebagai seorang pelayan favorit di Joe’s Diner, Jenna  Hunterson (Keri Russell ) merupakan wanita yang pandai membuat pie. Suatu hari, Jenna mendapati dirinya hamil tapi ia tak bahagia karena Sang Suami,  Earl Hunterson (Jeremy Sisto) adalah seorang yang kekanak-kanakan dan egois. Bagaimana kisah rumah tangga pasangan ini? Saksikan sendiri ya Mam. (Lenny Delima/ Photo : Istockphoto.com dan Various)

 

Shares