Beauty & Style

4 Pregnancy Style Ala Jessie J ini Layak Ditiru!

By  | 

Mams, tampil comfy namun tetap stylishpasti impian hampir semua mams to be. Nah 4 gaya Jessie J yang casual, applicable sekaligus catchy ini bisa dicoba!

Legging hitam dipadu dengan tshirt simpel, serta long outer juga sneakers senada sangat cocok untuk daily activities selama hamil. Tambahkan tote bag berwarna netral dan oversized sunglasses jika mams beraktivitas di luar ruangan.

Black is never failed! Jika mams to be harus menghadiri acara formal, dress hitam simpel berlengan panjang ini bisa dijadikan pilihan. Dengan gaya rambut cepol ditambah aksesoris sederhana, mams pasti tampil stunning!

Senada dengan style no.1, kali ini pelantun “Flashlight” yang tengah mengandung anak laki-laki ini memilih tampil serba hitam. Hal ini bisa membantu mams terlihat lebih ramping, lho! Tambahkan topi berwarna terang, dan tentunya Converse high sneakers sebagai statement.

Tak ada salahnya sesekali tampil dengan warna cerah sebagai mood booster. Padukan dengan bottom netral, tampilan mams pun kian maksimal!

(Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares