Beauty & Style

Memasak Jadi Lebih Mudah dan Praktis dengan Titipku

By  | 

Mams, sudah tahu mau masak apa buat keluarga tersayang di hari Valentine ini? Meski sibuk dan jadi sulit untuk belanja, Mams masih bisa kok menyajikan menu spesial di hari Valentine ini. Kini berbelanja jadi semakin mudah dan praktis karena ada Titipku yang akan jadi asisten belanja Mamas!

Titipku adalah aplikasi belanja online dari pasar terdekat, yang dapat membantu Mams memiliki waktu lebih banyak karena tidak perlu belanja ke pasar sendirian lagi. Titipku hadir untuk memberikan kemudahan bagi para Mamas dalam memenuhi kebutuhan sembako, sayur, buah, hingga daging segar yang diambil langsung dari pasar langganan.

Menggunakan aplikasi belanja Titipku, Mams tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah, panas-panasan, dan menghabiskan berjam-jam di pasar untuk mencari bumbu masak, beras, bahan kue, tempe dan tahu. Sambil menikmati momen me time, Jatiper Titipku siap membelikan pesanan Mams. Didukung dengan sistem pembayaran yang aman dan mudah tanpa tunai, serta proses pengiriman barang cepat, pesan sekarang dan atur pengiriman untuk hari ini atau besok sesuai kebutuhan Mamas. 

Tapi bagaimana kalau produk yang datang tidak sesuai pesanan? Tenang saja Mams, biaya refund  akan segera ditransfer ke uang tip. 

Lalu apa lagi keuntungan belanja menggunakan aplikasi Titipku? Selain asisten belanja, berikut ini adalah beberapa keuntungan lain berbelanja menggunakan aplikasi Titipku:

Produk lengkap

Di Titipku, Mams bisa berbelanja dari banyak toko dalam satu pasar. Sehingga apapun produk yang Mamas butuhkan, semua ada di Titipku.  

Dibelanjakan dari pasar terdekat 

Karena lokasi pasar yang tak jauh dari kediaman Mamas, maka kualitas produknya tetap fresh.

Pesan malam, pagi sampai 

Mams bisa memesan produk yang akan dibelanjakan pada malam hari, dan produk akan sampai di pagi hari, lalu bisa langsung diolah oleh Mams.

Garansi produk

Titipku memberikan garansi produk terbaik bagi Mams dengan program double check yang dilakukan oleh Jatiper Titipku. Dengan begitu, kualitas produk tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Gratis ongkir

Satu lagi keuntungan belanja dengan Titipku, yaitu Mams bisa lebih hemat karena tak perlu membayar biaya pengiriman dan free biaya parkir!

Tidak hanya itu saja keuntungan yang Mams dapat, selain pelayanan terbaik bagi para konsumennya, Titipku juga selalu memiliki promo sehingga lagi-lagi Mams bisa lebih hemat berbelanja. Ada Promis (Promo Kamis), Harpolnas (Hari Pasar Online Nasional), hingga Tebus Murah. Bahkan, di beberapa pasar juga ada special gift lho buat Mams pengguna aplikasi belanja Titipku!

Tertarik? Caranya mudah Mams, download aplikasi Titipku, registrasi, dan ikuti langkah-langkah belanja yang tertera pada aplikasi. Bersama Titipku, Mams hanya perlu sekali ketukan untuk belanja di pasar! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Freepik, Titipku) 

Shares