Interior Design

4 Inspirasi Interior Rumah dari Drama Korea

By  | 

Mams, masa pandemi yang berlangsung cukup lama, membuat kita semua lebih sering beraktivitas di rumah. Hal ini membuat banyak orang mendekor ulang hunian agar lebih nyaman & menarik untuk dilihat. Home interior dari 4 drakor berikut bisa jadi inspirasi!

1.Klasik Kontemporer di Rumah Yeo Da Kyung (The World of Married)

Meski karakter yang satu ini kontroversial sebagai perusak rumah tangga orang, namun interior rumahnya layak ditiru! Bergaya klasik kontemporer, interior rumah ini didominasi dengan warna-warna pastel.

Hal ini membuat keseluruhan ruangan menjadi terang. Yang tak kalah menarik adalah furnitur bernuansa emas, serta kamar tidur Da Kyung yang tertata feminin.

2.Interior Bergaya Jepang Milik Park Jae Won (Love Struck in the City)

Berprofesi sebagai Arsitek, tak heran rumah karakter Park Jaewon (Ji Chang Wook) tergolong unik.

Bergaya Jepang, rumah ini didominasi dengan material kayu dan warna putih.

3.Apartemen Yoon Seri yang Chic & Modern (Crash Landing on You)

Apartemen Yoon Seri (Son Yejin) ditata sangat modern namun tetap homey. Berbagai ruangan di apartemen ini, ditata dengan gaya yang berbeda-beda & semuanya bisa dijadikan inspirasi. Ruang tamu ditata dengan nuansa colorful dengan ceiling berbentuk geometri yang unik.

Kamar mandi berdesain eklektik, sekaligus unik dengan pernak-pernik yang etnik. Sementara kamar tidur didesain simpel & nyaman.

Yang menarik, apartemen ini juga banyak tanaman, dan dapurnya juga sangat catchy!

4.Rumah Eklektik Ryan Golding (Her Private Life)

Didominasi warna biru & abu-abu yang maskulin sekaligus eklektik, rumah sang seniman Ryan Golding (Kim Jae Wook) layak jadi inspirasi hunian kita nih, Mams.

Favorit Smart Mama adalah ruang duduk artistik dengan sofa biru & pernak-pernik colorful, lukisan artistik di ruang tamu, dan pastinya si dapur navy blue!

(Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares