Beauty & Style

5 Pilihan Susu Ibu Hamil

By  | 

Mengonsumsi susu bagi ibu hamil sangatlah penting untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan janin pada masa kandungan. Susu sangat bermanfaat bagi janin sehingga Anda perlu memperhatikan susu yang anda konsumsi. Perhatikan komposisi susu dan juga kandungan gizi pada susu tersebut. Berikut susu ibu hamil pilihan Smart Mama.

  1. Enfamama A+. Susu yang diformulasikan khusus untuk Ibu hamil dan menyusui ini hadir dengan kandungan yang memiliki segudang manfaat. Susu ini berguna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi ibu dan bayi. Terdapat banyak kandungan Asam Folat yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin serta mengurangi resiko cacat bawaan. Susu ini juga mengandung kalsium tinggi, zat besi dan vitamin C yang mempunyai peran penting untuk pertumbuhan mental buah hati Anda.
  2. Friso Mum Gold. Susu khusus untuk Ibu hamil  ini berguna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi ibu dan bayi. Terdapat banyak kandungan Prebiotik yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi konstipasi atau sembelit. Susu ini juga mengandung ALA, LA, Nukleotida, Asam Folat, Kalsium dan Zat Besi yang membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan dan menyusui.
  3. Prenagen Mommy. Lengkapi gizi Anda selama kehamilan dengan susu yang tepat, salah satunya adalah Prenagen Mommy. Memiliki keunggulan antara lain, untuk kecerdasan otak bayi, menghindari risiko cacat tabung syaraf, risiko kegemukan, dan juga mencegah Anda kekurangan zat besi yang bisa berujung pada pengeroposan tulang atau osteoporosis.
  4. Anmum Materna. Susu ini memiliki kandungan kaya akan Folat yang teruji secara klinis dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin serta mengurangi resiko cacat bawaan. Lebih dari itu, Anmum Materna juga mengandung Gangliosida, asam lemak esensial dan asam sialat (Sialic), asam yang berperan penting bagi pertumbuhan mental bayi. Cukup konsumsi dua gelas Anmum Materna sehari, akan memberi kecukupan asam folat harian sebanyak 100 persen dan 50 persen kebutuhan zat besi tubuh Anda.
  5. Topfer Lactana Organic Milk . Brand asal Jerman ini telah dipercaya selama lebih dari 100 tahun dalam membuat susu organik yang aman, sehat, dan berprotein tinggi. Dikembangkan secara khusus agar memiliki kandungan nutrisi penting dengan kualitas yang baik bagi ibu hamil, ibu menyusui, serta perkembangan janin. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares