Mind

Twin Talks with Jennifer Lopez

By  | 

Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 50, penyanyi sekaligus mama dari Si kembar Max & Emme, Jennifer Lopez berbagi momen kebersamaan bersama anak – anaknya melalui sebuah percakapan unik. Simak, yuk!

Dalam sebuah obrolan khusus, Jlo mempersilakan kedua anaknya untuk menanyakan berbagai pertanyaan tentang dirinya:

JLo and family

Apa saja masalah yang dulu pernah dialami saat kecil?

“Aku lebih sering selalu ingin menang terutama saat bermain, dan sering sekali menyelinap masuk ke dalam rumah melalui tangga dari atap rumah,” ujar tunangan dari Alex Rodriguez tersebut.

Apa yang senang dilakukan saat berusia 11 tahun? “Bermain softball! Menurut Alex, aku pemain yang hebat!”.

About being a mom

Tell us about your mom?

Aku ingat mama adalah new mom yang saat itu masih berusia muda (26 tahun) saat menjadi mama. Kami lebih sering menghabiskan waktu di rumah saat malam hari dengan menyanyi, menari, atau menonton film bersama.

Am I your fave? (Emme)

I don’t believe in such a favorite person, aku tidak bisa membandingkan kalian, I love you both so much..

How do you feel about being a mom?

You cannot imagine how it feels to be a mom until you are a mom. Dulu, aku sering sekali memberikan saran untuk teman – temanku yang merupakan mama baru tanpa aku tahu bagaimana rasanya menjadi mama. Sesaat setelah aku mengalaminya (menjadi mama dari kalian berdua), aku segera meminta maaf pada mereka. Just forget it and im sorry, ucapku.”

Apa yang dirasakan setelah tahu mengandung anak kembar?

Oh, saat itu aku sedang menjalani show yang cukup padat. Suatu saat ketika aku sedang dalam proses make up, aku merasakan ada kupu – kupu dalam perutku. Lalu kami memberanikan diri untuk memeriksakan diri ke dokter.

Saat itulah kami diberi tahu bahwa ada dua bayi dalam perutku, and I said, “What??”, aku lalu tertawa karena tidak percaya. (Nathalie Indry/KR/Photo: various)

Shares