Style

Celebrity Moms & Kids Twinning Photos

By  | 

Sering tampil kompak bersama Si Kecil? Beberapa selebriti mama berikut ini bisa jadi inspirasi mamas untuk tampil kompak bersama Si Kecil Lho!

Tampil senada bersama Si Kecil bisa jadi hal yang menyenangkan lho, mamas. Selain terlihat kompak, sudah tentu Si Kecil akan sangat happy bisa tampil cantik bersama sang mama. Seperti beberapa selebriti mama berikut ini:

Ciara & Sienna

The pair matched in red cheetah-print swimsuits saat keduanya sedang berlibur. “Girls ❤️. #GirlGang #Girls,” tulisnya di caption foto yang ia unggah di Instagram miliknya.

Kate & Rani

Aktris pemeran film ‘How to Lose a Guy in 10 Days’ tampil kompak mengenakan jumpsuit saat menemani bayi perempuannya, Rani, sebelum tidur.

Kylie & Stormi

Kylie Jenner’s already at the level of designer dress-stroller coordination. Tampil kompak tak harus memakai pakaian yang senada ya mamas, dress dan stroller pun juga bisa matching lho! Seperti Kylie dan Stormi di dalam stroller Fendi.

Mariah & Monroe

Mariah Carey dan anak perempuannya, Monroe, tampil senada dengan moto jackets dan sunglasses di Kids Choice Awards 2018.

Coco & Ioni

Tak hanya saat pemotretan saja, supermodel Coco Rocha seringkali juga terlihat tampil kompak bersama kedua anaknya, seperti tampak pada foto liburan yang ia unggah di akun Instagram miliknya. So cute ya mamas!

Hilaria and Carmen

Hilaria Baldwin dan puteri kecilnya, Carmen, bisa jadi inspirasi mamas dalam berdandan.

Kim & North

Aksesori terbaik untuk foto bersama Si Kecil? Cat ears headbands, seperti Kim Kardashian West dan putrinya North!

Chrissy, Luna & Co

Joining her mom and husband John Legend in front of their Christmas tree, Chrissy Teigen dan Luna tampil kompak mengenakan onesies.

Reese & Ava

Reese Witherspoon enlists daughter Ava to help promote her brand, Draper James — and the picture-perfect results are too good not to share.

Pink & Willow

Pink dan Willow tampil cantik dengan matching prints. “I love that she will still let me do this,” tulisnya pada caption Instagram miliknya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Instagram)

Shares