Pleasure

TROLLS : THE BEAT GOES ON

By  | 

Film animasi anak, Trolls, hadir kembali dengan episode baru yang sangat seru.

Yes mamas, Trolls : The BeatGoes On! Season 2 sudah dimulai. Mulai Senin 4 Maret, Si Kecil sudah dapat melihat tayang seri terbaru dari film Trolls yang tayang setiap hari jam 16.00 WIB di DreamWorks – saluran HD 24 jam dari NBCUniversal International Networks.


Film animasi anak ini didedikasikan untuk menghibur anak-anak dan keluarga dengan meluncurkan episode-episode terbaru Trolls : The BeatGoes On!

Season kedua terdiri dari enam episode yang dipenuhi dengan lebih banyak perayaan berwarna oleh para Trolls, karakter baru yang lucu, dan lagu original yang akan disukai oleh Si Kecil. Menampilkan keseruan dan keunikan Branch dan Guy Diamond yang menjadi sorotan di musim ini, dan ditambah lagi dengan pengalaman-pengalaman seru dengan SnackPack!


Berikut ini beberapa sinopsis dari episode baru Trolls: The BeatGoes On!

Wormhole – Menyusul kejadian “Branch Bum,” Trolls menghilang dalam serangkaian lubang cacing yang mengarah ke dunia baru dan aneh. Disini SnackPack harus bekerjasama untuk menemukan jalan pulang.

GlitterLoss – Ketika Guy Diamond kehilangan glitter-nya, ia dan SnackPack memulai perjalanan epik ke sumber air mancur glitter yang terkenal untuk mendapatkan kilaunya kembali.

Snow Day – Salju hanya turun satu hari dalam setahun di TrollVillage, dimana Poppy, Branch, dan Smidge ingin memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Poppy akhirnya berhasil menang dalam pertarungan bola salju tahunan dengan Peppy; Branch bertekad untuk menikmati hari bersalju yang dia lewatkan selama berada di bunker; sementara Smidge mencoba untuk menjadi juara pertama di semua kompetisi Snow Day.

Tak hanya seri terbaru Trolls saja, Si Kecil juga disuguhkan oleh dua film seru lainnya dari NBC Universal, yaitu Home : The Adventures with Tip & Oh dan Spirit Riding Free, semuanya tayang perdana pada Senin, 4 Maret 2019.


Spirit Riding Free – tayang setiap hari mulai 4 Maret jam 17.30 WIB

Spirit Riding Free bercerita tentang kelompok yang terdiri dari tiga orang teman, tumbuh bersama dan memiliki ikatan persahabatan. Lucky, seorang gadis berusia 12 tahun yang berani, berteman dengan mustang liar yang dia beri nama Spirit. Dengan dua sahabatnya, Abigail dan Pru, dan kuda-kuda mereka di sisinya, mereka menjelajahi dunia yang penuh dengan wahana dan kesenangan tanpa akhir. Bersama-sama mereka mendorong batas diri mereka sendiri dan menemukan apa arti kebebasan yang sesungguhnya.


Home : Adventures with Tip & Oh – tayang setiap hari mulai 4 Maret jam 18.00 WIB

Petualangan intergalaksi duo dynamic Tip dan Oh mencapai level baru ketika teman-teman terbaik ini berangkat menuju petualangan baru yang mendorong penduduk Bumi dan Boovsworld ke batas mereka dalam episode Home-Adventures with Tip & Oh yang penuh musik. Tidak ada bagian dari galaksi yang berada di luar jangkauan ketika pasangan ini berada dalam misi untuk menyelamatkan Babi dari planet kucing yang jauh, menghadiri pesta alien liar, berjalan di dataran Boovsland dan bertempur di kedalaman laut di Danau Michigan.

Tayangan menarik DreamWorks dapat disaksikan di IndihomeUseeTV (Ch 310 dan 932). (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. NBC Universal)


Shares