Beauty & Style

Rekomendasi Rangkaian Skincare Anti-Aging

By  | 

Setelah menjadi mama, perawatan kulit jadi terdengar lebih mewah dan sulit untuk dilakukan. Walau begitu, merawat kulit tetap penting guna menjaga kulit tetap sehat dan memperlambat penuaan.

Menjadi seorang mama merupakan hal yang sangat istimewa, namun jangan lupa untuk tetap mencintai diri anda ya, Mamas! Mencintai diri sendiri yang dimaksud disini adalah tak hanya memperhatikan kebutuhan Si Kecil, namun juga kebutuhan Anda. Salah satu hal yang tak boleh dilupakan adalah merawat diri. Merawat diri dengan baik tentu akan mempercantik penampilan dan menambah rasa percaya diri Anda.

Keluhan kulit seperti dehidrasi, muncul keriput, garis halus, dan bintik hitam tidak terhindarkan seiring bertambahnya usia. Namun hal ini dapat diperlambat dengan rangkaian skincare yang tepat.

Terinspirasi oleh kisah-kisah wanita Korea yang cantik dan rahasia kecantikan mereka yang diturunkan dari generasi ke generasi, Yehwadam Revitalizing Series dari The Face Shop, terbuat dari ekstrak herbal dan bunga tradisional Korea seperti Ginseng, Safflower, dan Goji Berry. Skincare series ini merupakan rangkaian anti-aging yang dapat merevitalisasi, melembapkan, dan sekaligus menyegarkan kulit. Teksturnya yang lembut mudah menyerap di kulit Anda sekaligus membuat kulit tampak cantik dan glowing.

loans-cash.net

Yehwadam Revitalizing Series terdiri atas toner, serum, emulsion, eye cream, dan revitalizing cream. Rangkaian skincare lengkap untuk mengembalikan kesehatan kulit Anda.

Toner

Cairan bening yang “mengisi” kembali kulit kering dengan kelembapan dengan menyeimbangkan tingkat keasaman yang memberikan tampilan sehat dan cerah. Teksturnya yang menyegarkan akan merevitalisasi kulit Mamas kembali bercahaya.

Serum

Menyegarkan sekaligus memberikan hasil akhir kulit yang sehat dan cerah tanpa meninggalkan residu lengket. Ekstrak bunga Teratai pada serum bersifat menenangkan kulit sementara ekstrak bunga Honeysuckle menenangkan area kemerahan di wajah dan memberi energi kembali pada kulit, membuat kulit kembali sehat sehat. Rasakan bedanya dalam semalam!

Emulsion

Dengan lembut emulsion akan memberikan perlindungan pada kulit dengan melembabkan, menutrisi serta melindungi kulit. Emulsion juga menjaga kulit tetap kencang dan lembut serta merevitalisasi kulit tanpa rasa berminyak.

Eye Cream

Krim mata yang langsung melembapkan dan merevitalisasi kulit di sekitar area mata. Diformulasikan dengan bahan yang meminimalkan munculnya garis halus dan lingkaran hitam. Mengandung ceramide yang melembapkan tanpa mengiritasi area mata yang sensitif.

Cream

Krim pelembap bertekstur lembut yang langsung meresap ke dalam kulit, mengisi kembali kulit dengan kelembapan dan memulihkan kekencangan kulit. Selain itu, krim ini juga menciptakan lapisan pelindung untuk mencegah hilangnya kelembapan. Tekstur krim Yehwadam ini selain melembapkan juga tidak meninggalkan hasil akhir yang berminyak.

Yehwadam Revitalizing Series ini bisa didapatkan secara offline maupun secara online seperti di https://thefaceshop.eraspace.com/. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Yehwadam)

Shares