Beauty & Style

4 Long Lasting Foundation Untuk Wajah Lebih Cerah

By  | 

Salah satu kesalahan dalam makeup adalah pemilihan foundation yang tidak tepat dengan kebutuhan dan aktivitas sehari-hari Anda.  Untuk Anda yang memiliki aktivitas padat atau sering berada diluar ruangan, foundation yang tahan lama sangatlah penting untuk dimiliki. Anda tidak ingin, kan, foundation Anda luntur dan terlihat seperti memakai topeng yang meleleh? Hindari hal tersebut dan bekali diri Anda dengan long-lastingfoundation pilihan Smartmama!

1. Bobbi Brown Long-Wear Even Finish Foundation SPF 15
Dilengkapi oleh Glycerin dan shea butter untuk menjaga kelembapan kulit sedang bahan dasar gelnya mencipakan efek dewy dan natural. Medium hingga full coverage yang tahan hingga 12 jam. SPFnya membantu melindungi kulit dari bahaya UV berkat antioksidan vitamin C dan E di dalamnya. Love it!

bb

2. Make Up For Ever Water Blend
Kebanyakan foundation diciptakan dari bahan dasar minyak yang memiliki kecenderungan menyumbat pori-pori kulit wajah dan menimbulkan komedo. Tidak begitu dengan foundation yang satu ini! Kelebihan dari produk Make up For Ever ini adalah formulanya yang berbahan dasar air. Amat ringan, dewy finish dan tahan hingga 6 jam.Very recommended for you, Mams with sensitive or acne prone skin!

makeupfpr

3. Cover FX Total Coverage Cream Foundation
Bila kedua foundation sebelumnya tahan lama walau bertekstur ringan, cream foundation yang ini kebalikannya. Full coverage, mampu menutupi bekas luka, kemerahan, atau tanda lahir dan amat tahan lama di kulit. Gunakan setting powder setelahnya untuk menghindari foundation pecah atau cracking di kulit. Dapat digunakan juga sebagaiconcealer atau contouring cream, lho. Wajib punya ya, Mamas!

 

cover

4. Stila Perfect & Correct Foundation
Alas bedak berikut memang tidak ditujukan khusus untuk pemilik kulit kering. Namun produk ini memiliki tekstur yang ringan dan melembapkan sehingga pantas dipertimbangkan. Terlebih produk itu juga dilengkapi multi-mineral kompleks dan berbagai kandungan memenangkan lainnya. Adapun formula Youth Revival Bio-Available Mineral Complex yang dapat menjadikan Anda tampak awet muda.

stila

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares