Beauty & Style

4 Model Victoria Secret yang Tetap Berjalan di Runway Saat Hamil

By  | 

Setiap tahunnya, Victoria’s Secret Fashion Show selalu berhasil menarik perhatian dan kekaguman para penontonnya. Seperti kita ketahui, model-model Victoria Secret yang berjalan di runway selalu terlihat sempurna dengan tubuh langsing, perut rata, dan kaki yang jenjang seperti para malaikat. Namun berjalan di Victoria’s Secret runway dengan fisik yang sempurna saat hamil? Walau tampaknya mustahil, namun beberapa model wanita ini berhasil melakukannya.

Dan inilah beberapa model yang pernah berjalan di Victoria Secret runway saat sedang hamil:

Alessandra Ambrosio

2011 Victoria's Secret Fashion Show - Runway

Saat berjalan di Victoria’s Secret runway di New York pada 2011 lalu, Ale sedang hamil anak keduanya, Noah. Saat itu ia sedang hamil 4 bulan dan hampir saja batal menjadi salah satu modelnya karena dikhawatirkan akan bermasalah dengan outfit yang akan dikenakannya nanti. “Saat tahu hamil, saya langsung berpikir ‘Ya ampun, sepertinya saya tak akan bisa mengikuti showtersebut,’” ujarnya. Namun kemudian Ale memutuskan untuk merahasiakan kehamilannya selama ajang tersebut. Untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, ia pun mengurangi asupan gula dan makanan manis serta lebih intens berolahraga.

“Seminggu sebelumnya, saya berkata pada agen kalau saya tak bisa mengenakan outfit-outfit yang akan dikenakan selama show karena berat badan mulai bertambah,” terangnya. Namun ternyata, apa yang dikhawatirkan tak terbukti. Ia tetap dapat mengenakan outfit-outfit tersebut tanpa masalah.

 

Lily Aldridge

2011 Victoria's Secret Fashion Show - Runway

Apakah tahun 2011 adalah tahun dimana model-model Victoria Secret sedang hamil? Sepertinya memang begitu. Karena selain Ale, model Lily Aldridge pun sedang hamil. Lily dan sang suami, Caleb Followill (member band Kings of Leon) mengonfirmasi kabar kehamilan tersebut 1 bulan setelah show berlangsung. “Dengan penuh kebahagiaan kami mengumumkan kalau saat ini kami sedang menantikan kelahiran anak pertama kami,” ujar keduanya pada PEOPLE. Dan sama halnya dengan Ale, Lily pun tampak sempurna berjalan di runway.

 

Doutzen Kroes

2013 Victoria's Secret Fashion Show - Show

Dua tahun kemudian, Doutzen pun melakukan hal yang sama. Ia mengumumkan kehamilannya kepada publik pada 6 Februari 2014, yaitu 4 bulan setelah berlangsungnya acara Victoria’s Secret Fashion Show. Sebelumnya, pada tanggal 21 Maret, ia sempat mengunggah sebuah foto dengan caption yang menjelaskan kalau ia sedang hamil 6 bulan dengan bayi berejenis kelamin perempuan. Artinya, pada saat showberlangsung di November 2013, ia baru saja hamil dan kehamilannya sama sekali belum terlihat selama acara berlangsung. Setelah melahirkan di bulan Juli, beberapa bulan kemudian ia kembali berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show pada bulan November.

 

Irina Shayk

France Victoria's Secret

And the new comer for this year is Irina! Namun ada sedikit perbedaan dari model asal Rusia yang sedang menjalin hubungan dengan aktor Bradley Cooper ini. Bila ketiga model sebelumnya baru memasuki trimester awal, maka tak begitu halnya dengan Irina. Karena model cantik ini berjalan di Victoria Secret runway di kehamilannya yang telah memasuki trimester kedua! And this surprising moment never happened before at Victoria’s Secret fashion show, Mams! (Tammy Febriani/YA/Photo: PEOPLE)

Shares