Style

LEGO® Speed Champions, Mainan untuk Si Kecil Penggemar Mobil Balap

By  | 

Bermain bricks, tak hanya seru, tapi permainan ini juga turut berperan penting dalam mendukung tumbuh kembang Si Kecil.

Bisa dibilang permainan bricks yang paling sering dimainkan Si Kecil adalah LEGO®. Brand mainan populer asal Amerika ini memiliki rentang usia yang luas. Diperuntukkan bagi Si Kecil usia 18 bulan hingga dewasa, tak heran LEGO® jadi mainan favorit banyak orang.

Salah satu seri Lego rekomendasi SmartMama untuk Si Kecil yang suka dengan mainan mobil-mobilan adalah LEGO® Speed Champions. LEGO® seri ini memberikan kesempatan kepada Si Kecil penggemar mobil balap untuk membuat ulang versi mini kendaraan terkemuka dan paling terkenal di dunia. Ajak Si Kecil bangun dan tampilkan replika model koleksi dari Ferrari, Aston Martin, Lamborghini, Dodge, hingga Chevrolet.

Diperuntukkan bagi Si Kecil usia 6 tahun ke atas, set ini juga dilengkapi dengan item pelengkap seperti minifigur pengemudi dengan perlengkapan balap lengkap serta tutup hub pengganti dan bahkan beberapa opsi penyesuaian lainnya untuk mobil, sehingga Si Kecil dapat membuat tampilan apa pun sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Tak hanya untuk anak laki-laki, mainan ini juga bisa untuk anak perempuan lho, Mams! Si Kecil bisa menghabiskan berjam-jam waktunya untuk membangun dan balapan dengan koleksi mobil lainnya. Bisa menjauhkan Si Kecil dari paparan gadget selama beberapa waktu bukan, Mams?

Cek koleksi lengkap LEGO® Speed Champions di platform e-commerce Lazada atau follow akun Instagramnya di bricksactive.id. (Tammy Febriani/KR/Photo: LEGO®)

Shares