Relationship

Tip Jaga Keharmonisan dengan Hubungan Intim

By  | 

Hubungan seksual dalam pernikahan merupakan salah satu hal yang sangat penting sebagai penjaga keharmonisan. Hubungan intim yang berkualitas juga akan memberikan kepuasan tersendiri dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan.
Sayangnya, tidak semua pasangan mampu merasakan hubungan seks berkualitas. Tidak sedikit yang merasa kurang puas dengan pasangan mereka. Lalu apakah yang harus dilakukan? Berikut adalah beberapa cara yang bisa dicoba untuk menjaga kehidupan seksual Anda dan pasangan tetap menggairahkan.

·         Pastikan saat akan berhubungan intim Anda sedang dalam emosi stabil. Sebaiknya jangan lakukan hubungan seks saat Anda dalam keadaan marah, sedih, atau sedang mencemaskan sesuatu karena Anda mungkin tidak akan menikmatinya. Oleh karena itu, cobalah hilangkan pikiran negatif, agar kepuasan seksual bisa Anda dapatkan.

·         Ini masalah yang paling sering dialami para wanita. Jangan pernah merasa kurang percaya diri dengan penampilan Anda. Beberapa masalah yang sering dikeluhkan adalah tubuh yang tak proporsional, selulit di daerah yang mudah terlihat, dan lainnya.

·         Pada praktiknya pasangan Anda tidak akan mempermasalahkan hal remeh temeh seperti selulit atau jerawat dan lain sebagainya saat ia sedang bergairah, bukan? Untuk itu tanamkan selalu rasa percaya diri yang justru akan  menambah nilai plus di mata pasangan.

·         Jangan segan mengembangkan fantasi seksual Anda dan utarakan pada suami bahwa Anda ingin mencobanya. Cari banyak pengetahuan lewat membaca novel, buku, dan menonton film. Ungkapkan hasil eksperimen Anda pada pasangan. Bantu ia mengetahui bagian tubuh Anda yang dapat meningkatkan gairah seksual saat disentuh. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares