Pleasure

It’s Ice Cream Time!

By  | 

Akhir minggu saatnya Anda mengajak pasangan dan Si Kecil menikmati es krim atau gelato sebagai hidangan pencuci mulut. Agar lebih maksimal, pilih tempat yang menyajikan es krim atau gelato beraneka rasa unik dan kreatif, sekaligus nyaman. Yuk simak tempat gelato dan es krim rekomendasi Smart Mama berikut.

Le Cafe Gourmand
Kafe kecil yang terletak di kawasan jalan Gunawarman Kebayoran Baru tersebut menyajikan aneka french pastry dan yang pasti es krim lezat aneka rasa. Jika Anda mengunjungi tempat ini jangan lewatkan ragam pilihan es krim menggoda. Favorit Smart Mama: rose , cream brulee, dan rum raisin. Coba juga lava cake yang disajikan dengan es krim pilihan Anda. Sebagai teman es krim, Anda dapat memesan light bites seperti pie atau sandwich. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbincang santai karena ditata super nyaman dan cozy.

Le Cafe Gourmand
Jl. Gunawarman No. 65
Senopati, Jakarta Selatan
Telp. 021 29305522

Spaghetti Ice Cream

Spaghetti Ice Cream

Es Italia Ragusa
Es krim legendaris ini memang tidak pernah mengecewakan dan selalu membuat ingin kembali lagi. Di sini Anda dapat menikmati es krim dengan berbagai pilihan rasa seperti nougat, cokelat, vanila, moka, serta durian. Jika Anda ingin yang lebih kaya rasa coba pesan banana split atau spaghetti ice cream. Penasaran? Yuk segera ajak keluarga ke sana weekend ini. Anda juga sekaligus dapat menikmati aneka jajanan lezat seperti asinan, mie juhi, atau sate madura yang berjualan di depan kedai es krim ini.

Es Italia Ragusa
Jl. Veteran I no. 10
Gambir, Jakarta Pusat

The Famous Elicxir

The Famous Elicxir

Elicxir Gelato
Jika Anda ingin mencicipi aneka rasa es krim yang disajikan dengan menu kreatif di Elicxir Gelatolah tempatnya.Di tempat ini Anda dapat menikmati sajian es krim dengan nama unik yakni break up chocolate, campuran es krim dengan kit kat, atau oreo cookie monster serta fresh strawberry cheesecake yang segar dan menggoda apalagi jika hari sedang panas. So yummy!

Elicxir Gelato Artisan
Central Park Mall
Jl. S. Parman,
Jakarta Barat

(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares