Relationship

5 Relationship Goals yang Simpel di Tahun 2017

By  | 

Mamas, menjalani hubungan dengan pasangan yang sudah Anda nikah bertahun-tahun memang tidak perlu muluk-muluk. Namun tak ada salahnya membuat beberapa resolusi sederhana demi mendekatkan kembali  hubungan Anda berdua yang terkadang agak renggang akibat kesibukan bekerja dan mengurus Si Kecil.

1. Mengingat kembali mengapa dulu Anda berdua saling jatuh cinta. Hal ini memang sangat penting ya, Mams. Terkadang setelah bertahun-tahun menikah yang selalu terlihat oleh Anda adalah kekurangan pasangan. Padahal waktu jatuh cinta dulu sudah pasti Anda banyak melihat kelebihannya. Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda berdua mengingat kembali awal dari kisah cinta hingga menikah dulu. Pasti Anda berdua akan tertawa kala mengingatnya.

2. Melakukan hal baru sebulan sekali. Tak perlu kencan serius yang memerlukan persiapan khusus kok, Mams. Mencoba restoran baru atau olehraga bersama juga sudah cukup untuk mengembalikan kemesraan Anda dan pasangan.

Volunteer Group Clearing Litter In Park

3. Lebih menghargai pasangan. Hal ini bisa Anda mulai dari diri sendiri lho, Mams. Perlaha Si Dia juga pasti mengikuti Anda. Terkadang karena sudah terlalu nyaman dengan pasangan, Anda kerap lupa memberi penghargaan seperti ucapan terima kasih atau minta tolong dengan sopan. Mulai sekarang tak ada salahnya dibiasakan, hal ini akan membuat pasangan merasa dihargai dan ia pun akan lebih menghargai Anda.

4. Secara berkala, ciptakan “hot nights. Tak perlu muluk-muluk untuk melakukan role play atau bercinta ala film Kama Sutra kok, Mams. Cukup kenakan lingerie baru yang hot atau ajak Si Dia berendam yang dilanjutkan dengan foreplay liar.

5. Charity. Ternyata membantu sesama seperti memberi donasi atau menghibur kaum yang membutuhkan bersama pasangan dapat meningkatkan kualitas hubungan lho, Mams. Anda berdua juga dapat menjadi relawan dalam sebuah program sosial atau kemasyarakatan. Layak dicoba! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares