Style

Feel the Joy of Swimming

By  | 

Mengajarkan Si Kecil belajar berenang sedari dini sangat disarankan ya, Mamas. Selain untuk keamanannya, juga untuk mendukung tumbuh kembangnya agar optimal.

Hari Senin, 21 Oktober 2019 lalu, SmartMama.com bersama dengan Zoggs, brand perlengkapan renang anak, mengadakan Sharing Moment bertajuk “Feel the Joy of Swimming” di Jakarta Pusat.

Dihadiri oleh kurang lebih tiga puluh orang mama, di acara ini Zoggs ingin mengedukasi para mama akan pentingnya mengajarkan anak berenang sejak dini, tanpa Mama harus merasa khawatir akan keselamatannya saat belajar berenang. Acara yang juga didukung oleh toko mainan anak ELC ini dihadiri oleh Thomas Weber, Director of Sports dari Supertots Indonesia sebagai expert, dan Selebriti Mama Chua Kotak dan Si Kecil Raja yang sharing tentang bagaimana ia mengajarkan Raja untuk bisa berenang sejak dini.

Simak keseruan acara ini di video berikut ini ya, Mamas!


Dengan menggunakan produk asal Australia ini, diharapkan dapat membantu Si kecil agar lebih percaya diri saat belajar berenang. Adapun ragam perlengkapan renang milik Zoggs adalahkickboard, water wing vest, goggles, armbands, swimwear, dan banyak lagi. Cek koleksinya di akun Instagram Zoggs di @zoggs_indonesia ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares