Style

Sambut Hari Ibu, Penyanyi Cilik Michelle Hadip Luncurkan Single “Andai Aku Besar”

By  | 

Bertepatan dengan Hari Ibu, pada tanggal 22 Desember 2023, model dan designer cilik asal Jakarta, Michelle Hadip, mengadakan konferensi pers peluncuran single perdananya yang berjudul “Andai Aku Besar”.

Lagu tersebut diproduseri oleh Bakat Terindah, sementara penciptanya adalah Tantra Numata, salah seorang hits maker yang juga sudah sering menciptakan lagu anak-anak berkualitas untuk Naura Ayu, Pamela Idolacilik, dan lain-lain.

Acara press conference diselenggarakan di Radio Republik Indonesia, dihadiri oleh Michelle Hadip sebagai penyanyi, Wenny Flowee sebagai produser & perwakilan dari Bakat Terindah, Tantra Numata sebagai pencipta lagu, serta segenap keluarga, teman-teman serta penggemar Michelle Hadip dan tentunya para awak media.

Proses persiapan, produksi, sampai peluncuran lagu memerlukan waktu sekitar empat bulan. Lagu ini mengangkat tema tentang rasa terima kasih dan harapan anak untuk orang tua. Michelle berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat serta menambah koleksi lagu-lagu anak Indonesia.

Lebih jauh, Michelle menambahkan bahwa lagu ini merupakan hadiah darinya untuk kedua orang tuanya pada khususnya serta seluruh orang tua di Indonesia pada umumnya.

Michelle dan kedua orangtuanya.

“Lagu ini untuk orangtuaku, sebagai bentuk apresiasi aku ke orangtua aku,” terang penyanyi berusia 14 tahun ini.

Meski gemar bernyanyi sejak kecil, namun Michelle mengatakan bahwa ia baru memiliki kesempatan untuk memiliki single sendiri setelah bertemu sang pencipta lagu, Tantra Numata.

Tantra Numata dan Michelle saat peluncuran single “Andai Aku Besar”.

Sebelumnya, Michelle justru memulai karirnya sebagai model anak di usia 10 tahun. Tak puas menjadi model, Ia pun mencoba bidang desain dengan menjadi designer cilik Indonesia. Ia pernah mengikuti event fashion show di berbagai kota di Indonesia seperti Sleman Recovery Movement, Malang Fashion Week, Jogja Fashion Week, Surabaya Fashion Parade, Indonesia Teen Fashion Week, dan telah go international melalui keikutsertaannya dalam event New York Indonesia Fashion Week pada tahun 2022 yang lalu.

Lewat lagu “Andai Aku Besar”, Michelle berharap lagu ini dapat mengingatkan pendengarnya mengenai betapa pentingnya untuk menghormati dan selalu bersyukur atas kehadiran serta peran orangtua yang telah mengasihi kita tanpa batas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Michelle Hadip, SmartMama)

Shares