Interior Design

Hisense Kembali Membuka Brandstore Ke-2 di Tangerang

By  | 

Sebagai perusahaan teknologi yang berbasis konsumen, Hisense terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk yang unggul dan membawa kemudahan bagi para penggunanya.

Dalam rangka memperluas jangkauan teknologi mutakhir, Hisense membuka jaringan Brandstore di Indonesia kali ini pada kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang dengan berbagai hiburan dan promo menarik pada Sabtu, 9 Desember 2023 lalu.

“Hisense menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan peralatan elektronik rumah tangga yang canggih dan pintar sangat dibutuhkan. Untuk itu, kami menawarkan berbagai produk home appliances dengan kualitas terdepan dan unggul namun memiliki harga yang lebih terjangkau yang dapat dipilih oleh konsumen,” ujar Edison Li, President Director PT Hisense International Indonesia.

Membawa semangat “Go tech and beyond”, Hisense terus mengembangkan inovasi untuk produk dan layanan yang lebih baik. Hisense memperkenalkan Brandstore pertama di wilayah JABODETABEK yang menghadirkan seluruh lini produk mulai dari televisi (TV), kulkas, mesin cuci hingga air conditioner (AC) dalam satu tempat.

Laser TV, salah satu produk andalan Hisense.

“Brandstore ini kami kembangkan untuk mengingkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja produk-produk Hisense. Selain kualitas produk yang kami tingkatkan, kenyamanan dan kepercayaan konsumen juga menjadi nilai lebih yang menjadi semangat kami untuk terus berinovasi, khususnya untuk masyarakat Indonesia,” lanjut Edison.

Pada pembukaan tersebut, Hisense menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk masyarakat sekitar. Diantaranya, fun aerobic dan zumba, bazaar makanan serta live music yang disambut dengan antusias dan respon positif warga. Selain itu, dalam rangka pembukaan Brandstore Cikupa, Hisense juga menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen seperti beli satu gratis satu, pre-order voucher serta diskon flash sale untuk produk-produk Hisense dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo tersebut berlaku dari tanggal 9 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023.

Deretan koleksi lemari pendingin Hisense.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung kecanggihan produk Hisense ataupun bertanya mengenai produk dan pembelian, Brandstore kami hadir lebih dekat pada kawasan Cikupa, Tangerang dan nikmati promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” imbuh Katut Yulianto, Sales Director PT Hisense International Indonesia.

Tidak sampai disitu saja Mams, dalam rangka menyemarakan akhir tahun yang meriah, Hisense juga menawarkan promo Hujan Hadiah. Penawaran ini hadir dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2023. Mams dapat membeli berbagai lini produk unggulan Hisense dari TV, kulkas, mesin cuci hingga AC.

Setiap pembelian produk Hisense, konsumen bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dalam program “Beradu Hoki”. Selain itu, Mams juga bisa mendapatkan voucher cashback dan exclusive free gift setiap pembelian produk premium serta voucher senilai Rp 500.000 – Rp 600.000 untuk produk baru Hisense. Terakhir, Mams juga dapat menikmati voucher staycation setiap membeli set TV dan home appliances yang bisa digunakan untuk mengisi liburan akhir tahun. Syarat dan ketentuan berlaku. Sayang sekali untuk dilewatkan. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Hisense)

Shares