Pleasure

Must Watch: Concierge

By  | 

Satu lagi film animasi yang bisa Mams tonton bersama keluarga. Per hari ini, “The Concierge,” sebuah film animasi yang diadaptasi dari manga “The Concierge at Hokkyoku Department Store” karya Tsuchika Nishimura, bisa disaksikan di CGV Cinemas.

Kisah film yang diperuntukkan bagi semua umur ini terbilang unik karena menggambarkan interaksi manusia dan hewan dalam kehidupan sehari-hari.

Berkisah tentang seorang manusia bernama Akino, pramuniaga baru di sebuah department store. Kata ‘tidak’ tidak ada dalam kamus pramuniaga. Itu hanya salah satu aturan yang harus dipatuhi Akino di pekerjaan barunya sebagai pramuniaga di Hokkyoku Department Store yang elegan dan luas. Department store ini sangat istimewa karena pelanggannya adalah hewan, dan yang paling berharga di antara mereka adalah spesies yang sudah punah. Cerpelai laut, burung hantu tertawa, serigala Jepang, bahkan Mr. Woolly – seekor mammoth raksasa yang merupakan pematung terkenal yang karyanya dipamerkan di toko ini.

Sebagai pramuniaga baru, Akino yang selalu cemas merasa kewalahan menghadapi permintaan para pelanggan hewan yang menantang.

Apakah Akino dapat memenuhi keinginan dan harapan para pelanggannya yang istimewa? Dan dapatkah Akino mempertahankan pekerjaannya di bawah pengawasan Tuan Todo Si Floor Manager yang cerewet, seorang konsultan menyeramkan, dan Si Presiden Department Store yang penuh teka-teki? Tonton selengkapnya bersama Si Kecil ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. The Concierge)

Shares