Health

Offspring, Produk Bayi Premium Asal Australia Kini Hadir di Indonesia

By  | 

Memilih produk untuk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan. Karena selain lebih aman juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi. 

“Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk bayi. Terlebih jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi,” tegas dr. Citra Amelinda, SpA, IBCLC, Mkes.

hKabar baiknya, Smartmamas di Indonesia sekarang bisa mendapatkan rangkaian produk bayi premium asal Australia dengan merek Offspring! Ya, mulai hari ini produk bayi premium Australia tersebut telah tersedia di platform e-commerce Indonesia serta website resmi Offspring.

Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika.

CEO Offspring Group, Daniel Ruppert mengatakan, “Kami ingin memudahkan para mamas di Indonesia untuk mendapatkan produk Offspring. Selama ini mereka harus ke negara tetangga seperti Singapura hanya untuk mendapatkan produk kami. Tapi kini, Offspring secara resmi sudah hadir di Indonesia.”

“Kami juga memahami bahwa mamas di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring,” sambung Ruppert.

Ruppert juga menjelaskan, Offspring adalah solusi sempurna bagi para mamas yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan. Sebab semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

Saat ini sebagai merek produk bayi premium yang tumbuh paling cepat, Offspring berkomitmen memasarkan dan mengekspor berbagai produk perawatan kesehatan preventif dari Australia, yang aman, alami, dan ramah lingkungan seperti popok bayi sekali pakai yang tipis dengan daya serap tinggi, tisu basah yang dapat terurai secara alami, serta berbagai produk perawatan kulit bayi lainnya yang bebas dari bahan kimia berbahaya.

Lebih dari 170 ragam produk Offspring telah dipasarkan secara global melalui berbagai platform e-commerce dan toko kebutuhan bayi. Yuk Mams, pilih produk bayi yang aman untuk Si Kecil sekaligus ramah lingkungan! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Offspring)

Shares