Beauty & Style

Kopi & Kolagen untuk Kesehatan Kulit, Novellpharm Kenalkan Nutrafor White Beauty Coffee

By  | 

Para Mams tentu sudah paham, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat, skin care saja tidaklah cukup. Perawatan dari dalam tubuh juga harus menjadi perhatian. Memahami kebutuhan ini, Novelpharm memperkenalkan inovasi Nutrafor White Beauty Coffee. 

Buat para mama pecinta kopi, suplemen kecantikan ini dibuat dalam bentuk kopi dan merupakan perpaduan antara kolagen yang berkhasiat meremajakan, sekaligus merasakan kenikmatan aromatik dari minuman kopi. “Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kami ingin memberikan pengalaman bagi konsumen yang ingin merawat kesehatan kulitnya dengan cara yang menyenangkan namun tetap berkhasiat. Nutrafor White Beauty Coffee, diformulasikan oleh para ahli kami dengan berbagai kandungan penting yang bermanfaat untuk kulit,” ungkap Anisa Maulidia, Product Manager Nutrafor White Beauty Coffee.

Nutrafor White Beauty Coffee memiliki bahan aktif pilihan yakni Collactive (Collagen & Collactive) yang membantu melembabkan, mengurangi kerutan, dan flek hitam. L-Glutathione untuk membantu mencerahkan kulit, Vitamin E mampu melembabkan dan menutrisi kulit, Chamomile Extract agar kulit lebih halus, dan Grape Seed Extract sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Juga, formulasi ini  berkontribusi untuk nutrisi penting yang mendukung kesehatan rambut, kuku, dan sendi.

“Komposisi utama dalam Nutrafor White Beauty Coffee ini merupakan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang tidak hanya enak tapi juga menyehatkan untuk dikonsumsi. Secara khusus, kandungan kolagen dalam kopi telah melewati penelitian dan pengembangan yang ketat dalam merumuskan produk yang mampu menyerap manfaat kolagen yang optimal dalam tubuh,” Anisa Maulidia menambahkan.

Melansir dari laman healthline.com, popularitas suplemen kolagen makin meningkat termasuk tren menambahkan kolagen ke dalam kopi. Umumnya, protein kolagen dapat ditambahkan dengan aman ke dalam kopi panas, karena suhu penyeduhan biasanya di bawah titik di mana protein kolagen terurai. Dengan begitu, kopi berkolagen bisa dinikmati tanpa menghilangkan keunggulan dari keduanya. Layak dicoba! (Yosi Avianti/KR/Dok. Novelpharm)

Shares