Beauty & Style

Yuk, Awali Hari dengan Pakai Sunscreen dan Rasakan Manfaatnya!

By  | 

Tabir surya atau biasa kita sebut juga sunscreen, merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajah. Sunscreen diciptakan untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar UVA dan UVB ke kulit. ini.  

Manfaat sunscreen ini tidak bisa disepelekan ya, Mams. Karena paparan sinar UV yang terus menerus pada kulit dapat Merusak permukaan kulit dengan membuat kulit terbakar dan memicu timbulnya tanda-tanda penuaan pada kulit dan flek-flek hitam pada wajah.

Manfaat Sunscreen dan Bagaimana Memilih Sunscreen yang Tepat

Penggunaan sunscreen secara rutin akan menjaga kesehatan kulit Mama, menghindari kulit belang, flek hitam atau terbakar akibat paparan sinar UV, serta menurunkan risiko terserang kanker kulit.

Melihat manfaatnya, tentu kini kita jadi paham sejauh mana pentingnya penggunaan sunscreen. Walau begitu, kita tak bisa sembarang memilih sunscreen. Memilih sunscreen yang tepat bagi kebutuhan wajah dan tubuh sangatlah penting. Pilihlah sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit, memiliki formula yang ringan, tanpa alkohol, parfum dan tidak lengket, seperti Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++.

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++

Setelah sukses mengeluarkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang merupakan Collagen Water Sunscreen pertama di Indonesia, kini Hanasui kembali mengeluarkan produk sunscreen dengan SPF yang lebih rendah guna memenuhi kebutuhan kulit wajah agar terlindungi dari paparan sinar UVA & UVB, meski di dalam ruangan terutama untuk yang sering menggunakan gadget seharian.

Dengan formulanya yang ringan, sunscreen ini mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97%. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit, no alcohol & no perfume, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit pun terasa 3x lebih lembap, halus, dan kenyal setelah pemakaian.

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir dengan Super Skin Protector, memiliki kandungan Blue Oléoactif® yang berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract. Blue Oléoactif® itu sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget serta polusi lingkungan.

Ferry Firmanto sebagai pemilik Brand Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional, berharap sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan.

“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong” ujarnya.

Produk Sunscreen dari Hanasui ini sudah bisa kamu dapatkan di e-commerce Hanasui Official Store yang tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Hanasui) 

Untuk perlindungan yang maksimal, penggunaan sunscreen ini disarankan untuk dilakukan setiap hari secara berkala, setiap 2 jam sekali sebanyak dua ruas jari Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Hanasui)

Shares