Laukita dan Komunitas MoM Academy Berbagi Lauk Siap Saji

By  | 

Keluarga merupakan faktor utama yang menentukan kebiasaaan dan gaya hidup seseorang. Salah satunya adalah peran mama yang menjadi sosok kunci dalam hal memenuhi kebutuhan gizi keluarga, lewat makanan lezat dan sehat.

“Mama merupakan sosok penting dalam pemenuhan gizi keluarga melalui lauk otentik yang diasup oleh seluruh anggota keluarganya. Terlebih di masa pandemi, pemilihan lauk otentik ini harus dipastikan aman dikonsumsi dan terpenuhi gizinya,” ujar Adhia Absar Arryman, Presiden Direktur Umara Group sekaligus founder Laukita


Senada dengan Adhia, Nur Hidayanti, Community Director MoM Academy mengatakan, “Seorang mama merupakan fondasi keluarga. Mama adalah profesi paling ‘hectic’ dengan durasi kerja hingga 98 jam per minggu atau lebih 2,5 kali dari profesi lainnya. Termasuk pula dalam urusan menyajikan makanan. Sosok mama menjadi garda terdepan keluarga dalam menyiasati bagaimana agar asupan keluarga tetap terpenuhi.”

Bertepatan dengan momen Hari Wanita Indonesia yang diperingati setiap 9 Maret, Laukita menggandeng MoM Academy untuk mendistribusikan 10.000 produk Laukita – Lauk Asli Siap Saji kepada 10 komunitas regional binaan MoM Academy yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, sebagai dukungan agar para mama senantiasa dapat memberikan makanan terbaik bagi keluarganya. Laukita memilih komunitas MoM Academy untuk menjalankan CSR Program ini karena memiliki misi yang sama untuk terus memperhatikan kebutuhan para mama, baik dari sisi kesejahteraan dan juga meringankan beban mama dalam menghadirkan lauk otentik di meja makan.

CSR Laukita dan MoM Academy.

Laukita merupakan Lauk Asli Siap Saji pertama di Indonesia yang menggabungkan inovasi resep nusantara dan teknologi sebagai one-stop solution bagi masyarakat Indonesia yang memiliki pola makan beragam. Laukita mengemasnya dengan teknologi yang paling aman tanpa menggunakan bahan pengawet buatan, yakni melalui pembekuan. Laukita, makanan siap saji otentik, masakan mama yang ‘smart hectic’, berbasis teknologi; skinpack dengan mobile apps yang dapat diunduh di Playstore dan AppStore.

“Laukita memiliki beragam Lauk Asli Siap Saji Nusantara yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Para mama pun dengan mudah menyajikannya di meja makan keluarga. Laukita percaya bahwa program ini akan memberikan dampak sosial yang nyata bagi keluarga. Laukita membantu mama yang hectic agar tetap produktif tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam menyediakan lauk yang otentik bagi keluarga,” ujar Adhia.

Dengan hadirnya Laukita, diharapkan dapat meringankan beban kita sebagai mama, dalam menghidangkan lauk asli siap saji yang berkualitas di meja makan untuk disajikan kepada seluruh anggota keluarga.

“Kini urusan menyediakan lauk yang otentik bagi mama yang hectic menjadi lebih mudah. Sebab, ada Laukita yang membantu para mama menyajikan masakan otentik di meja makan. Jadi, walau mams sedang hectic dengan urusan pekerjaan kantor, aktivitas rumah tangga, dan urusan me time, lauk di rumah tetap harus otentik,” tandas Yanti. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Laukita)

Shares