Beauty & Style

Resolusi 2022: Step Up Your Beauty!

By  | 

Di tengah situasi pandemi yang tidak menentu, banyak mams yang mengalami ketidakpastian, serta banyak sekali adaptasi yang harus dilakukan. Belum lagi berita duka & kehilangan selama dua tahun belakangan ini. Nah, penerapan self-care menjadi semakin penting guna mengelola kesehatan kita, baik fisik maupun psikis. Aktivitas self-care banyak diterapkan dalam beragam bentuk dan metode, baik melalui pendekatan emosional, mental, hingga fisik. 

Berdasarkan Harvard Health Publishing, beberapa langkah self-care esensial yang dapat ditempuh termasuk menerima kondisi guncangan dan situasi tidak menentu yang tengah dihadapi, memastikan asupan tubuh dengan makanan sehat, berolahraga, dan senantiasa terhubung secara sosial. Namun, sebagian dari kita, meskipun telah melakukan gaya hidup tersebut, masih merasa belum cukup, sehingga membutuhkan tambahan dalam rutinitas self-care routine.

Memahami kondisi ini, pada tanggal 2 Desember 2021 lalu, Zuellig Pharma Therapeutics (ZP Therapeutics) Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersialisasi pada industri kesehatan di Asia Pasifik, secara resmi meluncurkan kampanye #StepUpYourBeauty yang bertujuan meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya menerapkan self-care dan bagaimana meningkatkan self-love journey untuk lebih memancarkan kecantikan secara luar dan dalam.

Harapannya, gerakan kampanye  #StepUpYourBeauty ini dapat menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan self-care rutinnya dengan memperbaiki penampilan, serta menambah kepercayaan diri dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler. Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan handal dan berpengalaman, siapa saja dapat lebih memancarkan kecantikan luarnya dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler yang akan melengkapi kepercayaan diri dari dalam. 

Bertempat di ICE BSD, hadir dalam acara peluncuran kampanye Step Up Your Beuaty, dokter kecantikan di Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM. “Sejak pandemi, masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia, semakin mempedulikan kesehatan dan penampilannya. Meskipun memang jarang untuk bertemu tatap muka selama pandemi, beberapa pasien saya justru memanfaatkan waktu ini untuk terus meningkatkan kualitas penampilan. Salah satu intervensi yang dilakukan dokter kecantikan adalah perawatan injeksi.”

Menambahkan perbincangan, Chief Operating Officer (COO) of Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, Aylie Widjaja menyebutkan, “Dengan meningkatnya tren masyarakat yang mengkhawatirkan penampilan mereka selama pandemi, kampanye #StepUpYourBeauty ini ingin menginspirasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk terus meningkatkan self-care rutin, dengan tidak hanya menerapkan gaya hidup sehat tetapi juga mencoba perawatan injeksi, seperti Botulinum Toxin dan Facial Filler. Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan ini bagi diri mereka.”

Hadir juga dalam acara tersebut, Olivia Kristanti Sutantyo, Yoga Teacher yang berbagi pengalaman seputar perawatan wajah secara injeksi. Ia sendiri rutin melakukan injectable treatments sejak 10 tahun terakhir.

Yuk Mams, di tahun 2022 mendatang saatnya tampil lebih maksimal, glowing & flawless! Dan pastinya lebih cinta sama diri sendiri. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Step Up Your Beauty)

Shares