Style

Koleksi Kolaborasi Guess x JBalvin Hadir di Indonesia!

By  | 

GUESS Indonesia is proudly present GUESS x JBalvin Colores Capsule Collection. Brand asal US ini berkolaborasi dengan rapper asal Colombia, JBalvin, menampilkan koleksi yang terinspirasi dari album terbarunya, yakni Colores. Sesuai dengan temanya, koleksi ini memadukan 5 tone warna, merah, kuning, hijau, biru, serta ungu. Untuk koleksi pria didominasi dengan motif Colombia & prism prints yang terdiri dari button-up shirt, nylon short and jacket topped off with bucket hat.

Sementara itu, koleksi swimwear ditujukkan untuk pria & wanita, dengan motif yang senada, dilengkapi dengan berbagai aksesori, seperti kaos kaki, tas, juga boxer. GUESS x JBalvin juga menghadirkan koleksi limited ini untuk anak-anak usia 4-12 tahun dengan style yang sama dengan koleksi dewasa, namun tentunya disesuaikan dengan gaya anak-anak, juga remaja.

GUESS x J Balvin Colores collection ini tersedia secara online di www.GUESS.com dan di gerai GUESS Grand Indonesia, juga GUESS Central Park. Get them now, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. GUESS Indonesia)

Shares