Relationship

Tips Langgeng ala Penyanyi Alicia Keys dan Suami

By  | 

Alicia Keys dan sang suami, Swizz Beatz, baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke sepuluh tahun dan berbagi tips bagaimana mereka menjalani pernikahan hingga saat ini.

Pelantun lagu “Underdog” ini memposting foto dirinya bersama sang suami yang sedang berciuman, dan menyebut Swizz sebagai “cinta” dan “mimpi yang menjadi kenyataan”, pada caption foto yang ia unggah di Instagram.

“Kamu selalu membuatku tersenyum. Kamu membuatku tertawa dan berpikir dan tumbuh dan bermimpi dan meraih dan aku kagum pada cinta kita! 10 joiiiwwnnntttttttzzzzzzz !!!!!! πŸ€—πŸ€—πŸ€—,” tulisnya.


“Ini sangat cepat, sangat menyenangkan!” Kata Keys tentang pernikahannya selama satu dekade. “Dan begitu benar dan nyata dan asli! Aku memujamu !!!”

“Ini untuk lebih banyak lagi kebesaran yang kita ciptakan bersama !!! Sangat menghargai dan mencintai setiap saat πŸ¦‹πŸ¦‹πŸ¦‹πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°,” lanjut penyanyi berusia 39 tahun ini.

Tak hanya Alicia, sang suami juga memposting beberapa foto mereka di media sosial miliknya. Di sudut setiap gambar, Swizz menambahkan stiker bertuliskan “10 tahun” sebagai pengingat bahwa ini adalah momen istimewa mereka.

“1 dekade penuh cinta & kehidupan,” tulis produser musik berusia 41 tahun ini. “Tak pernah meninggikan intonasi suara satu sama lain dalam 10 tahun. WowπŸ–€ Terima kasih atas semuanya cintaku, kau benar-benar segalanya cintaku.”

Sang produser melanjutkan, “Aku berharap (kita dapat merayakan hingga) 100 tahun lebih ya Insya Allah 🀲🏾 Selamat ulang tahun pernikahan ke 10 Queen Dean πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½ # 10yrsDean πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½.”

Dalam rangkaian foto tersebut, tampak beberapa foto yang diambil saat pernikahan mereka serta foto-foto keduanya menikmati hidup bersama sambil menghirup anggur atau mendaki.

Baik Alicia maupun Swizz merupakan penduduk asli New York City yang pertama kali bertemu ketika Alicia berusia 14 tahun dan Beatz berusia 16 tahun. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman saat sekolah menengah. Tetapi Alicia tidak tertarik padanya saat itu hingga bertahun-tahun kemudian.

“Kami berakhir di lingkaran yang sama di berbagai acara penghargaan dan acara industri,” tulisnya dalam bukunya, More Myself. “Dia biasanya berada di dalam mobil mewah, bergaul dengan kru Bronx dan berlian. Aku tak ingin ada hubungannya dengan hal-hal seperti itu atau dengan Swizz,” ungkapnya.

Tapi kondisi itu mulai berubah ketika keduanya pertama kali disatukan untuk proyek musik bertahun-tahun kemudian. β€œSemakin banyak kita berbicara, semakin saya perhatikan bagaimana pola pikirnya. Di luar jins longgar dan lengan baju ada kedalaman. Dia sangat sadar akan apa yang terjadi di seluruh dunia. ”

Keduanya pun kemudian bersahabat dan kemudian serius berpacaran hingga kemudian menikah di Corsica pada 2010, tahun yang sama saat mereka menyambut kelahiran putra mereka Egypt.

Hmm.. bisa jadi inspirasi bagi kita dan pasangan ya, Mamas. Selain saling mencintai, rasa saling menghargai dan menjaga intonasi bicara ternyata sangat penting dalam menjalani sebuah pernikahan. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Alicia Keys & Swizz Beatz)

Shares